Momen Bharada E Bersimpuh Minta Maaf, Netizen Jadi Bersimpati


Darirakyat.com - Bharada Eliezer menerima dakwaan jaksa dan meminta maaf usai sidang, terkait pembunuhan Brigadir J. Netizen pun jadi bersimpati.Bharada Eliezer menjalani sidang perdananya hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dengan agenda pembacaan dakwaan. Dia tidak melakukan eksepsi seperti Ferdy Sambo dan menerima dakwaan terhadap dirinya.

Dia pun membuka maskernya tidak seperti Ferdy Sambo. Usai sidang, Bharada E menyampaikan permintaan maaf dan menyesali perbuatannya. Dia mengatakan tak kuasa menolak perintah jenderal.

Ucapan Bharada Eliezer menimbulkan reaksi netizen Indonesia. Bharada E menjadi trending topic di Twitter dengan 4.926 tweet dan ada juga tagar #savebharadae. Seperti dilihat di Twitter, Selasa (18/10/2022) ada beragam tanggapan dari Warga +62.

Mereka maklum kalau Bharada E diperintah Ferdy Sambo. Publik berharap Bharada E mau bersuara lebih banyak di persidangan. Mereka bersimpati dengan ucapan maaf Bharada E. Namun, tampaknya netizen juga sepakat hal itu tidak menghapus kesalahan dia karena menembak Brigadir J.

Inilah aneka komentar mereka soal Bharada E seperti dilihat di Twitter:

"Semua orang tau, bahkan Sambo MENGAKUI. Bharada E menembak Brigadir J itu atas perintah Sambo, bahkan Sambo ikut MENGEKSEKUSI Brigadir J," kata pegiat medsos Jhon Sitorus di akun @Miduk17.

"Bharada E, meskipun lo salah karena tidak punya kekuasaan buat menolak atasan lo.. tapi terima kasih karena udah berani speak up ngungkapin kejujuran, jangan takut 💪," kata @deliciousc***.

"Bharada E buka masker, si Sambo engga. Apa dia takut dibaca pakar ekspresi ya kalo ternyata dia bohong wkwk," kata @chica***.

"Ngga tega liat mukanya bharada e tapi agak sebel juga pas tau dia blg siap komandan" 😫," kata @julysc***.

"Kasian banget bharada E. bener jugasih dia kan cuma anggota yang diperintah jendral, nolak perintah yg ada mati juga dia dijedorrr," kata @fadilah_andi***.

"Bharada E terlihat sanngat menyesal 😢 mudah2an kunci nya bisa di buka oleh bharada E #SavebharadaE," kata @radimasgantri

"I stand for justice and fully support Bharada E to reveal the truth," kata @nanananjus***. (detik.com)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel