Di Rutan, Nikita Mirzani Pesan Pizza untuk 700 Orang




Darirakyat.com - Kondisi terbaru Nikita Mirzani kerap dibagikan pihak manajemen meski kini sang artis mendekam di Rutan Kelas IIB Serang, Tangerang. Salah satu yang terbaru adalah saat Nikita ingin makan pizza.Jessica Tiffani selaku pihak manajemen yang kini mengelola media sosial Nikita Mirzani mengungkapkan hal tersebut melalui unggahan di Instagram Story.

"Jadi hari ini Kak Niki request ke bapak pengacara dia pengin makan pizza," cerita Jessica di Instagram Story Nikita Mirzani yang diunggah pada Kamis (27/10).

Dalam video tersebut, ia kemudian mengatakan Nikita berpesan semua orang yang ada dalam rutan juga harus makan pizza, sama sepertinya.

Oleh sebab itu, pihak manajemen bersama sang manajer membeli pizza begitu banyak hingga jutaan rupiah. Berdasarkan bill yang ditampilkan dalam video itu, semua pesanan seharga Rp10,39 juta.

"Sudah begitu, kata Kak Niki kalau dia makan, semua harus makan. Jadi, aku sama Kak Dhea langsung saja beli pizza sebanyak itu," tutur Jessica sambil menunjukkan bill total lebih dari Rp10 juta.

"Iya, sebanyak itu."

Video tersebut kemudian menuliskan keterangan bahwa pizza tersebut untuk 700 orang.

Pizza-pizza tersebut kemudian masuk ke beberapa mobil dan dibawa ke Rutan Serang. Video menunjukkan kala itu langit sudah gelap ketika pizza tersebut tiba di Rutan.

"Kami pindahin dulu pizzanya. Selamat makan semuanya," ucap Jessica di akhir video.

Selain video itu, Jessica juga mengunggah ulang video akun pribadinya yang menampilkan begitu banyak boks pizza.

"Ini konsepnya buat tutup toko sama buat suruh orang pergi karena habis," keterangan di video tersebut.

Sebelumnya, Nikita Mirzani disebut mengalami sembelit selama beberapa hari terakhir, termasuk ketika dirinya kini resmi ditahan di Rutan Kelas IIB Serang, Banten, sejak Selasa (25/10) malam.

Menurut manajer yang juga sahabat Nikita, Dhea Hanifa, selebritas tersebut bahkan harus dibawakan obat pencahar agak bisa mengatasi masalah itu. Sementara itu, Nikita juga disebut enggan makan.

Sebelumnya, Nikita Mirzani disebut mengalami sembelit selama beberapa hari terakhir, termasuk ketika dirinya kini resmi ditahan di Rutan Kelas IIB Serang, Banten, sejak Selasa (25/10) malam.

Menurut manajer yang juga sahabat Nikita, Dhea Hanifa, selebritas tersebut bahkan harus dibawakan obat pencahar agak bisa mengatasi masalah itu. Sementara itu, Nikita juga disebut enggan makan.

"Sekarang dia enggak bisa makan dan enggak bisa pup sudah sekitar 1 minggu. Kata pengacaranya enggak mau makan," kata Dhea.

Dhea menyebut dirinya membawakan obat bersamaan dengan sejumlah barang pribadi Nikita Mirzani lainnya, seperti baju, buku, kacamata, termasuk skin care dan bandana yang biasa ia kenakan.

"Saya bawakan dia baju, baju ganti, baju tidur, terus bawa juga bandana biar bisa dipakai. Terus kayak bawa alat mandi, skin care. Ya barang biasa yang dipakai sehari-hari saja sih," kata Dhea.

Dhea mengaku akan bolak-balik Jakarta-Serang setiap hari untuk mengantarkan kebutuhan dan permintaan dari perempuan yang akrab disapa nyai itu, termasuk mengambil baju kotor yang telah digunakan si seleb.

Nikita Mirzani ditahan atas kasus UU ITE dengan tuduhan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. Laporan berawal dari unggahan Instagram Story Nikita yang berisi tentang dugaan adanya pemukulan.

Kasus ini telah bergulir selama beberapa bulan terakhir. Nikita bahkan sempat dijemput paksa di mal, beberapa kali melakukan wajib lapor, hingga sempat dicegat ke luar negeri.

Penangkapan Nikita Mirzani sempat bikin gempar di media sosial pada Selasa (25/10) malam, terutama setelah video yang berisi suara dirinya berteriak histeris kala akan ditahan.

Meski begitu, pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, menjelaskan alasan selebritas itu histeris dan teriak kencang di gedung Kejaksaan Negeri karena perlakuan yang diterima selama proses hukum berlangsung. (cnnindonesia.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel