Akui Jadi Pelakor, Denise Chariesta Pernah 11 Kali Berhubungan Badan dengan Suami Artis. Nama Ayu Dewi Terseret



Darirakyat.com
- Pengusaha sekaligus konten kreator Denise Chariesta membongkar adanya sosok pria yang pernah berhubungan badan dengannya.

Bahkan pria itu juga disebut pernah bermain di ranjang bareng Denise Chariesta sampai sebanyak 11 kali main sekaligus dalam satu waktu.

Kemudian Denise Chariesta mengungkapkan bahwa sosok pria itu berinisial 'R' dan merupakan suami dari salah seorang artis wanita di Indonesia.

Sosok pria itu dikatakan telah menjalin cinta bersama Denise Chariesta selama 4 tahun.

Sangking cintanya Denise Chariesta kepada sang pria tersebut, ia pun sampai rela menjadi pelakor.

Kemudian banyak orang yang menduga bahwa pria berinisial 'R' tersebut merupakan suami dari host Ayu Dewi yang bernama Regi Datau.

Kini pernyataan Denise Chariesta menjadi sorotan publik karena ia dengan berani membongkar ciri-ciri dari sosok pria yang pernah dekat dengannya selama 4 tahun.

Selain itu pria berinisial 'R' itu disebut Denise saat ini sebagai suami dari artis terkenal yang profesinya adalah pengusaha.

Pengakuan itu diungjap Denise Chariesta di hadapan dr. Richard Lee saat menjawab pertanyaan seputar berhubungan seks.

Wanita berusia 31 tahun itu membuat pengakuan bahwa sudah sejak 3 bulan berpacaran keduanya sudah mulai making love alias berhubungan badan.

Denise Chariesta sampai mengatakan kalau laki-laki dari suami artis itu sangat lihai jika sudah memasuki urusan ranjang.

Karena 'kehebatannya' itu, Denise Chariesta mengaku sampai pernah berhubungan badan dengan suami artis sebanyak 11 kali dalam satu waktu sekaligus.

"Lu pacaran biasa aja atau sampe melakukan hubungan seks?" tanya dr. Richard Lee, seperti di kanal YouTube Pribadinya, Jumat, 30 September 2022.

Wanita kelahiran Pekanbaru itu mengaku kuat main diranjang sampai berkali-kali atas dasar cinta dengan sang pria.

Bahkan dikatakan Denise sang pria sama sekali tidak menggunakan obat kuat tetapi tetap 'moncer' sampai 11 ronde.

"Setelah gue pacaran 3 bulan, gue melakukan hubungan. Sering, sekali lakuin keluarnya 3 kali 5 kali juga pernah sekali ML gak pake istirahat. Dia gak pake istirahat gak pake obat, gak sampe berapa jam langsung keluar langsung lagi," tutur Denise menjawab pertanyaan.

"11 kali juga pernah, dia gak pake obat. Kalo menurut gue semua itu didasari dengan cinta, dan didasari dengan cinta itu enak. Gak mungkin gue kuat berkali-kali kalo gue gak cinta," tambahnya.

Pada akhirnya Denise Chariesta membongkar ciri-ciri dari lelaki yang ia maksud tersebut lantaran merasa semakin geram karena sudah dipermainkan.

Hal nekat lain yang pernah dilakukan Denisea yakni mengirim bunga ke kantor pria berinisial R yang ternyata merupakan suami dari seorang artis. (disway.id)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel