Heboh! Netizen Soroti Outfit Dirtipidum Brigjen Andi Rian Djajadi, Harganya Fantastis!



Darirakyat.com -
Heboh warganet menyoroti Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri, Brigjen Pol. Andi Rian Djajadi,saat konferensi pers di Mako Brimob, Depok Selasa 30 Agustus 2022, lalu.

Pihak yang melarang Pengacara Brigadir Joshua, Kamaruddin Simanjuntak saat gelar rekonstruksi bertempat di dua lokasi, yaitu rumah pribadi dan rumah dinas Ferdy Sambo di Jakarta Selatan.

Namanya pun saat ini jadi sorotan karena pro dan kontra mengenai tindakannya itu. Netizen yang geram akan hal itu, membongkar foto-foto lama Andi Rian saat menjadi bawahan Ferdy Sambo di Dittipidum.

Selain pro dan kontra karena melarang Kamaruddin ikut konstruksi, para netizen juga ikut menyoroti outfit yang dikenakan Andi Rian. Berbagai hal yang berhubungan dengan kasus tersebut memang membuat publik tertarik.

Pada salah satu video yang beredar di akun media sosial TikTok, warganet penasaran dengan kemeja yang dikenakan oleh Brigjen Andi saat konferensi pers di Mako Brimob, Depok.

Rekonstruksi pembunuhan Brigadir J digelar dengan menghadirkan lima tersangka, yaitu Ferdy Sambo, Bharada Eliezer, Bripka Ricky, Kuat Ma'ruf dan Putri Candrawathi.

Warganet kemudian menyoroti outfit Dirtipidum Bareskrim Polri Andi Rian Djajadi yang dikenakan Perwira Tinggi Polri itu saat konferensi pers.

Warganet menyoroti outfit yang dikenakan Andi Rian Djajadi lantaran punya harga yang fantastis.

Momen ketika Bareskrim Polri Andi Rian Djajadi tampil dengan outfit mahal itu beredar di media sosial dan dibagikan akun Twitter @bostemlen.

Outfit yang dikenakan tersebut punya harga puluhan juta rupiah. Outfit tersebut merupakan Burberry Somerton Shirt in Grey.

Salah satu penjual online di salah satu E-Commerce menjual outfit tersebut dengan harga Rp12.447.132. Sementara salah satu E-Commerce lainnya menjual Rp9 jutaan.

"Wow keren polisi sekarang jenderal bintang 1 berapa gaji ya min@divhumas_polri pak @listyosgitip pak @mohmahfudmd mohon dijelasin biar makin percaya rakyat sama polisi kalau jelas gajinya kan clear," ujar seorang pengguna pada kolom komentar akun tersebut.

Sementara kisaran gaji Inspektur Jendral Polisi atau Irjen Pol dengan gaji pokok Rp3.290.500,- masa kerja 1 tahun atau Rp4.007.400,- masa kerja 32 tahun plus tunjangan kinerja (Remunerasi) RP14.721.000, Pembina Utama golongan IVD/IVE atau Rp14.721.000, Golongan IVD/IVE setingkat wakapolda. (pikiranrakyat.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel