Brigadir J Diduga Terpaksa Layani Istri Ferdy Sambo, Begini Kata Bripka RR Soal Perilaku Putri Candrawathi




Darirakyat.com -
Tersangka kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Bripka RR atau Bripka Ricky Rizal akhirnya buka suara.

Salah satu yang diungkap Bripka RR adalah terkait peristiwa yang terjadi di Magelang, Jawa Tengah.

Sebelumnya, beredar dugaan bahwa Brigadir J sempat bertengkar dengan sopir keluarga Ferdy Sambo, Kuat Ma'ruf.

Selain itu, Brigadir J disebut-sebut menolak untuk masuk ke kamar istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Dilansir SeputarTangsel.com dari Teras Gorontalo, ada pula dugaan bahwa Brigadir J terpaksa melayani lantaran adanya desakan dari Putri Candrawathi.

Peristiwa tersebut diduga terjadi di Magelang, tepatnya sehari sebelum penembakan Brigadir J di rumah dinas Duren Tiga, Jakarta Selatan pada 8 Juli 2022 lalu.

Brigadir J diketahui terpaksa masuk ke kamar Putri Candrawathi lantaran diminta Bripka RR setelah sebelumnya sempat bertengkar dengan Kuat Ma'ruf.

Menurut keterangan Bripka RR yang disampaikan melalui pengacaranya, Erman Umar, Putri Candrawathi sempat menanyakan keberadaan Brigadir J.

Bripka RR mengungkapkan, Brigadir J sempat menemui istri Ferdy Sambo itu dikamarnya.

Bahkan, Putri Candrawathi diketahui menelepon Bharada E dan menanyakan Bripka RR lantaran terjadi masalah di rumah.

Ketika kedua ajudan itu kembali dan memeriksa kondisi rumah, terlihat lantai dasar dalam keadaan sepi.

Namun ketika naik ke lantai dua, terlihat asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo yakni Susi tengah menangis dan Kuat Ma'ruf marah-marah.

Ketika Bripka RR bertanya kepada Kuat Ma'ruf, pria yang akrab disapa Om Kuat itu mengaku melihat tindakan kurang ajar yang dilakukan Brigadir J.

Mendengar hal ini, Bripka RR pun masuk ke kamar Putri Candrawathi. Kala itu, Putri yang tengah berbaring memintanya untuk memanggil Brigadir J.

Motif di balik pembunuhan Brigadir J

Meski sudah hampir tiga bulan berlalu, motif di balik pembunuhan Brigadir J belum juga terungkap.

Sebaliknya, justru muncul banyak isu mengenai mengapa Ferdy Sambo sampai tega membunuh ajudan yang sudah bekerja bersamanya selama dua tahun itu.

Adapun beberapa isu terkait motif pembunuhan Brigadir J antara lain perselingkuhan antara Putri Candrawathi dan Brigadir J, perselingkuhan Ferdy Sambo dengan 'Si Cantik', hingga isu LGBT.

Sementara itu, isu perselingkuhan antara Putri Candrawathi dengan Kuat Ma'ruf pertama kali diungkap oleh eks pengacara Bharada E, Deolipa Yumara.

Deolipa Yumara mengatakan, dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J terhadap Putri Candrawathi dipastikan tidak ada.

Sebaliknya, menurut Deolipa Yumara, Brigadir J justru memergoki Putri Candrawathi dan Kuat Ma'ruf ketika keduanya tengah berhubungan intim di Magelang.

Deolipa Yumara mengungkapkan, dugaan perselingkuhan Putri Candrawathi dan Kuat Ma'ruf itu disampaikan sendiri oleh Bharada E.

Karena tertangkap basah, Kuat Ma'ruf pun mengejar Brigadir J.

Kemudian, Kuat Ma'ruf juga melaporkan Brigadir J kepada Ferdy Sambo, sementara Putri Candrawathi langsung menghubungi Bripka RR. (pikiranrakyat.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel