Akhiri Jabatan 13 September, Order Karangan Bunga Melonjak, Pesan: Bye Bye Anies

Ilustrasi karangan bunga


Darirakyat.com - Order karangan bunga dengan pesan; Bye Bye Anies di Wilayah Jakarta melonjak. Pesanan akan diantar ke Kantor Gubernur DKI Jakarta tanggal 13 September 2022.

Lonjakan order karangan bunga Bye Bye Anies dipesan Warga Jakarta untuk melepas berakhirnya masa jabatan Anies Baswedan pada 13 September mendatang.

Warga Jakarta ramai-ramai order karangan bunga Bye Bye Anies, mulai dari harga Rp 300.000 hingga Rp 1.000.000 menjadi berkah bagi pedagang bunga.

Salim Marbun, Warga Plumpang Semper Jakarta Utara mengaku mengorder tiga karangan bunga senilai Rp 1.000.000 untuk dikirim ke Kantor Gubernur DKI tanggal 13 September.

“Saya pesan tiga karangan,” ungkap Marbun, dengan pesan Bye Bye Anies pada karangan bunga. “Kami bahagia dengan berakhirnya masa jabatan Pak Anies. Ini berkah bagi warga Jakarta,” ungkapnya.

Ia berharap pengganti sementara Anies Baswedan dapat menertibkan kembali semua yang telah dilakukan Anies, “Ini momentum Jakarta terlahir kembali,” ucapnya bersyukur. (katalogika.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel