6 Isi Perjanjian Pranikah Lesti Kejora Dan Rizky Billar, Kembali Disorot Salah Satunya Tidak Boleh Ada Guling


Darirakyat.com - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Rumah tangga mereka saat ini berada di ujung tanduk setelah adanya dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar ke istrinya, Lesti Kejora.

Lesti Kejora pun sudah resmi melaporkan suaminya ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan KDRT.

Di tengah gencarnya pemberitaan mengenai KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora membuat perjanjian pranikah mereka yang dibuat sebelum menikah kembali ramai dibicarakan.

Mereka membacakan surat perjanjian mereka sebelum menikah di bulan Agustus 2021. Isinya hanya menekankan pada proses keterbukaan setelah mereka resmi menjadi pasangan suami istri.

Penasaran seperti apa perjanjian pra nikah yang mereka buat? Berikut rangkumannya.

1. Memberi Tahu Pasword PIN ATM

Rizky Billar saat itu sudah menyiapkan surat yang ditempel materai. Dalam surat itu mereka berjanji saling terbuka, termasuk soal password handphone, password sosial media, sampai PIN ATM.

2. Tidak Boleh Ada Guling

Uniknya mereka meminta di kamarnya tidak boleh ada batal guling

3. Wajib Cium Kening


Rizky Billar ingin setiap kali akan berangkat kerja selalu bisa mengecup kening Lesti.

4. Harus Selalu Ada Waktu



Lesti Kejora saat itu meminta kepada Rizky Billar agar selalu bisa meluangkan waktu di tengah kesibukannya sebagai seorang artis

5. Rayakan Hari Pernikahan Setiap Bulan

Isi Perjanjian Pranikah Lesti Kejora Dan Rizky Billar [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Lesti Kejora ingin merayakan hari jadi pernikahannya setiap bulan. Bukan hanya itu, setiap perayaan hari jadi pernikahan, Rizky Billar harus memberikan bunga mawar kepadanya.

6. Selalu Mudah Dihubungi

Lesti Kejora berharap nantinya setelah menikah dirinya selalu dikabari sang suami. Lesti meminta agar Rizky Billar selalu menghubunginya lewat video call.

Isi perjanjian pranikah Rizky Billar dan Lesti Kejora itu pun lantas mereka tandatangani bersama dengan kesepakatan yang telah disaksikan orang-orang di sekitar mereka. (suara.com)





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel