Viral Pengendara Mobil 'Plat F' Keplak Sopir TransJakarta, Warganet Kesal: Norak Baru Masuk Jakarta!



Darirakyat.com - Viral di sosial media, detik-detik pengendara mobil dengan plat F yang mendadak keplak kepala sopir bus TransJakarta.

Dilansir dari akun Instagram @jakartabarat24jam, memperlihatkan aksi seorang pria dengan kaos berwarna coklat yang menghentikan bus TransJakarta.

Bukan hanya marah-marah, pengendara mobil wilayah Bogor tersebut, ringan tangan keplak kepala sopir dengan keras.



Viral Pengendara Mobil 'Plat F' Keplak Sopir TransJakarta, Warganet Kesal: Norak Baru Masuk Jakarta! Instagram/@jakartabarat24jam

"Seorang pengendara mobil tidak terima dan marah kepada supir busway. Dalam video tersebut terlihat supir busway dikeplak oleh pengendara tersebut, untuk kronologi selengkapnya bisa cek di video," bunyi keterangan dalam video.

Terlihat dalam video, seorang pria mendatangi sopir bus dan memaki-maki dari jendela, meminta sang sopir untuk berjalan di belakang mobilnya.

"Makannya, lo ngantri nggak di belakang. Lo ngantri nggak di belakang, gue tanya!," kata pengendara mobil plat F tersebut.

Dengan tenang, sang sopir TransJakarta mengatakan bahwa jalan disamping mobil tersebut, bisa dilewati kendaraan disebelahnya.

Terlibat cekcok, pria tersebut lantas mengeplak sopir bus dengan keras, membuat penumpang lain ikut kesal.

"Eh eh... to*** ya," ucap salah satu penumpang.l

Menurut keterangan perekam video yang duduk di sebelah sopir, pengendara mobil pribadi tersebut, menganggap jika busway hendak menyempret mobilnya.

"Eh sumpah ya gue gereget banget. Jadi gue duduk di depan kan. Dikira sopir busway mau nyerempet itu mobil. Padahal dia yang nyenggol. Dia juga yang jalannya ke minggiran padahal nih busway kan gede," keterangan dalam video.

Warganet juga ikut kesal melihat aksi sopir tersebut. Mereka menuding jika aksinya tersebut kelewat berlebihan.

"Platnya Bogor, noral kali baru masuk Jakarta, lalu ketemu TransJakarta, jadi kaget," kata akun Instagram @zack_sap****.

"Plat mobilnya jelas. Fix besok ada yang minta maaf," ucap akun @ciputrapod*****.

"Oh, plat F banyak yang masuk jalur busway, dan mogok kl jl panjang. Pada seruntulan pula," ujar akun @fajar*****.

Hingga pemberitaan ini diunggah, video tersebut telah ditonton lebih dari 7 ribu kali. Video ini juga telah meraup sejumlah 700 lebih suka.

Demikian informasi terkait viral pengendara mobil plat F yang keplak sopir TransJakarta, buat warganet kesal hingga disebut norak. (pikiranrakyat.com)





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel