Sule Dikabarkan Langsung Nikah Siri dengan Riesca Rose, Pasca Ceraikan Nathalie Holscer



Darirakyat.com -
Perceraian komedian Sule dan Nathalie Holscer telah dinyatakan Inkracht atau mempunyai ketetapan hukum oleh Pengadilan Agama, Cikarang beberapa hari lalu.

Dengan demikian, Sule telah resmi pisah rumah atau bercerai dengan istri tercintanya Nathalie Holscer. Dalam putusan pengadilan itu, baik Sule maupun Nathalie Holscer telah sama-sama berkomitmen untuk menjalani kehidupannya masing-masing.

Tidak lama kabar perceraian mereka selesai, muncul kabar baru yakni pernikahan siri antara Sule dan Riesca Rose.

Sontak kabar tersebut tersebar luas bahkan sempat mengundang tanda tanya akankah berita tersebut benar adanya.

Diketahaui Riesca Rose sebelumnya sempat dicecar netizen pasalnya dia dikabarkan menjadi pelakor atau orang ketiga diantara pasangan selebriti Sule dan Nathalie Holscher.

Belum lama kejadian itu bahkan Riesca Rose dikabarkan kembali menjadi istri sah Sule. Sebelumnya, Sule dan Nathalie Holscher sudah resmi bercerai beberapa hari lalu.

Bahkan dalam putusan sidang, Sule memberikan dua mobil pada Nathalie Holscer. Tak sampai sebulan perceraian tersebut, Sule banyak dikabarkan dengan perempuan termasuk Riesca Rose.

Dilansir dari akun YouTube EDISI SELEB, jelas Sule nampak memegang buku nikah bersama Riesca Rose. Hal itu membuat publik semakin yakin jika kabar Riesca Rose yang memiliki hubungan spesial dengan Sule memang benar.

Bahkan kecurigaan Nathalie Holscher pada Riesca Rose bukanlah isu karangan.

"Riesca Rose diisukan sebagai orang ketiga yang menjadi retaknya rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Nathalie Holscher sendiri yang memberi kode melalui instagram," kata pengisi suara di kanal YouTube EDISI SELEB.

Kedekatan Sule dan Riesca Rose sebelumnya memang sempat dirasakan oleh Nathalie Holscher jika mereka ada hubungan tertentu.

Hibungan Sule bersama Riesca Rose memang awalnya sebatas partner kerja, namun hal itu seakan menjadi momen indah kebersamaan mereka yang tidak menutup kemungkinan timbul perasaan saat menjalin kerja sama. (suaramerdeka.com)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel