Selebgram Ini Marah Sering Disangka Istri Irjen Ferdy Sambo


Darirakyat.com - Kasus tewasnya Brigadir J satu bulan belakangan menjadi pemberitaan yang selalu dipantau oleh netizen. Setelah Bharada E dan Brigadir RR, kini Irjen Ferdy Sambo juga telah ditetapkan sebagai tersangka kasus tersebut.

Ditengah kasus yang menjadi perhatian publik, seorang selebgram pemilik akun princes__vie__tan tiba-tiba muncul. Ia bahkan terlihat marah lantaran fotonya dipakai lantaran dikira merupakan istri dari Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Wanita yang akrab disapa Mrs Vivi sendiri diketahui merupakan seorang pengusaha yang berasal dari Cirebon. Ia bahkan mengaku hanya memiliki satu akun Instagram yang digunakan untuk keperluan bisnis, serta akun TikTok.




Kecantikan Mrs Vivi serta wajahnya yang dianggap mirip dengan Putri Candrawathi, membuat fotonya kerap kali digunakan untuk memberitakan sesuatu yang berkaitan dengan Ferdy Sambo. Hal itu sontak membuatnya marah dan mencoba meluruskan pemberitaan.



"Paham ya guys saya bukan istri jenderall!!!," tegasnya dalam Instagram Story saat mengomentari pemberitaan terkait Iren Ferdi Sambo yang menampilkan wajahnya.



Sementara itu, Vie Tan bahkan sempat mengancam akan melayangkan somasi. Ia bahkan mengaku akan melakukan hal itu jika sampai ada orang yang sengaja menggunakan fotonya untuk pemberitaan terkait Irjen Ferdy Sambo.

Sebagaimana diketahui, kasus tewasnya Brigadir J kini telah menemukan titik terang. Bahkan pihak kepolisian juga sudah menyebut bahwa tidak ada insiden tembak menembak dalam kasus tersebut. (okezone.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel