Gusti Allah Mboten Sare, Jenderal Ferdy Sambo Kena Karma Ahok, ini Buktinya



Darirakyat.com - Nasib yang menimpa jenderal bintang dua, Irjan Ferdy Sambo kini dinilai buah dari karma menzalimi Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama lho. Ada yang meyakini begitu lho.

Ternyata nih, dulu saat Ahok tersangkut kasus dugaan penistaan dan penodaan agama, Ferdy Sambo lah yang salah satunya menyidik dan yang menangani kasus Ahok. Dari sini ada yang meyakini karma is real, karma Ahok makin terbukti.

Yuk simak yuk bestie Hopers soal karma is real dalam kasus Ahok dan hubungannya dengan Ferdy Sambo.

Ferdy Sambo sedang jadi musuh bersama bagi masyarakat karena membunuh ajudannya.

Kasus Ferdy Sambo ini bestie mulai disangkutkan dengan karma menzalimi Ahok. Lho kok bisa sih.


Jadi begini bestie, ternyata nih, Ferdy Sambo dulu turut menangani kasusnya Ahok yang berujung dipenjara dua tahun oleh putusan pengadilan.

Pada penghujung 2016, Ferdy Sambo terjejak ikut menangani kasus Ahok. Dalam surat panggilan tertanggal 30 November 2016 yang ditandatangani Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Agus Andrianto, Ahok diminta menghadap Kombes Ferdy Sambo pada Kamis 1 Desember 2016 di Kantor Propam Mabes Polri.

Brigjen Agus kini menjabat sebagai Kabareskrim dengan pangkat jenderal bintang tiga atau Komjen.

Keperluan penyidik kala itu memanggil Ahok adalah untuk menghadap Jaksa Penuntut Umum Kejadung dalam pemeriksaan tahap II dalam kasus dugaan penistaan dan penodaan agama.

Nah nama Ferdy Sambo yang kini terancam hukuman pidana berlapis karena membunuh Brigadir J ini dianggap kena karmanya Ahok.

"Karma is real," tulis akun influencer di Instagram @zanzabellaa, dikutip Hops.ID, Sabtu 20 Agustus 2022.

Barangkali bestie Hopers lupa, dalam sidang vonis pada 2017, Ahok menyampaikan kata-kata penutup yang meyakini semua yang menzaliminya akan dipermalukan satu per satu lho.



Imbas kasus Ferdy Sambo, pengendara teriaki iring-iringan Polisi dengan kata-kata makian (Foto : PMJnews )

"Percayalah sebagai penutup, kalau Anda menzalimi saya, yang Anda lawan adalah Tuhan yang Maha Kuasa, Maha Esa. Saya akan buktikan, satu persatu dipermalukan. Terima kasih...," ucap Ahok di persidangan.

Setelah mengucapkan itu, sidang ditutup dan Ahok langsung dikirim ke Mako Brimob Kepala Dua Depok, Jawa Barat untuk menjalani hukuman 2 tahun penjara.

Nah kamu juga termasuk tim yang yakin nggak sih bestie, Ferdy Sambo kena karma Ahok.(hops.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel