Wanita yang Hina Ibu Iriana Terindikasi Gangguan Jiwa, Motifnya karena Terobsesi dengan Presiden Jokowi


Darirakyat.com -
Polisi berhasil mengungkap seorang wanita yang videonya viral karena menghina Ibu Negara, Iriana Joko Widodo.

Setelah dilakukan pemeriksaan, polisi menyebutkan bahwa perempuan yang menghina Iriana tersebut terindikasi mengalami gangguan jiwa.

"Hasil pemeriksaan terhadap pelaku dan saksi-saksi, terindikasi bahwa pelaku mengalami gangguan jiwa," ujar Kasat Reskrim Polres Muna, Iptu Alamsyah Nugraha saat dikonfirmasi, pada Minggu 24 Juli 2022, seperti yang dikutip prfmnews.id dari PMJ News.

Alamsyah menyebutkan bahwa perempuan yang menghina Ibu Negara tersebut diamankan usai video penghinaan tersebut viral di media social.

"Jadi (penangkapan) itu sesuai dari laporan perihal video viralnya yang telah menghina ibu negara," ungkap Alamsyah.

Alamsyah juga mengatakan bahwa pelaku selama ini terobsesi dengan sosok Presiden Joko Widodo. Kemudian dari keterangan yang diambil dari pelaku, ia beranggapan bahwa Presiden menyukainya.

Pelaku juga menurut Alamsyah sengaja mengupload video di akun media sosialnya dengan tujuan agar Iriana Jokowi melihatnya dan berharap ibu Iriana Jokowi sakit hati.

"Pelaku menganggap ibu Iriana sebagai saingan, karena pelaku sangat menyukai Pak Jokowi," tambah Alamsyah.

Sebelumnya, sebuah video yang menampilkan seorang perempuan menghina Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) viral di media sosial.

Bahkan emak-emak yang mengenakan kacamata itu melontarkan hinaan sambil meludah.

"Iriana ***** busuk bandingkan dirimu dengan aku. Kau sudah tua Iriana," ucap emak-emak dalam rekaman video yang viral tersebut. (pikiranrakyat.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel