Terkuak! Ini Alasan Pacar Tolak Ajakan Kopda Muslimin Hidup Bersama



Darirakyat.com -
Kopda Muslimin tega menyuruh sekelompok pembunuh bayaran untuk menembak istrinya. Salah satu penyebabnya adalah adanya wanita idaman lain di hati Kopda Muslimin.

Namun, aksi percobaan membunuh istri ini justru menjadikan wanita itu menolak saat Kopda Muslimin mengajaknya hidup bersama.

"Iya (Muslimin ditolak R karena menembak istri)," kata Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar lewat pesan singkat, Kamis (28/7/2022).

Hal itu diketahui karena wanita bernama R itu kini menjadi salah satu saksi yang diperiksa terkait peristiwa penembakan yang terjadi 18 Juli 2022 lalu. Kini R menjadi salah satu yang dilindungi oleh LPSK.

Muslimin sempat mengantar istrinya yang dibawa ke RS Hermina Banyumanik usai penembakan. Irwan mengatakan Muslimin kemudian pergi menemui R di daerah Papandayan Semarang dan pergi bersama ke Wonosobo.

"Saat ia kabur dari Rumah Sakit, M ini menghubungi R pacarnya minta dijemput di daerah Papandayan. R pun datang bawa motor, terus keduanya pergi ke Wonosobo," kata Irwan membenarkan saat dikonfirmasi detikJateng, Kamis (28/7/2022).

Muslimin bercerita soal upaya pembunuhan istrinya kepada R. Kemudian ia mengajak R hidup bersama di Wonosobo. Ternyata, Muslim ditolak R.

"Yang ironis, R menolak dan tak mau terlihat, akhirnya M berang dan pergi bawa motor R dan meninggalkan R sendirian di Wonosobo saat itu," ujarnya.

Belakangan, Kopda Muslimin kemudian pulang ke rumah orang tuanya di Kendal. Tak lama kemudian dia muntah-muntah dan akhirnya tewas.

Hasil autopsi menunjukkan bahwa dia tewas akibat keracunan.

(detik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel