Momen Romantis Anies Beri Bunga hingga Nyanyi untuk Istri di JIS sambil Nyanyikan Lagu Vina Panduwinata



Darirakyat.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bernyanyi sambil memberikan bunga kepada sang istri, Fery Farhati di hadapan ibu-ibu PKK. Momen romantis itu dilakukan Anies usai meresmikan aplikasi Carik Jakarta Mandiri SIM PKK (Sistem Informasi Manajemen Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga) dan Pusat Pelayanan Keluarga (Puspa) di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Pantauan detikcom di lokasi, Sabtu (16/7/2022) pukul 18.35 WIB, mulanya Anies menyampaikan sambutannya. Di akhir sambutannya dia lantas memberikan bouqet bunga berwarna merah kepada istrinya yang juga berada di atas panggung.

"Ini juga kesempatan bagi saya untuk menyampaikan terimakasih juga kepada istri tercinta Feri Farhati yang selama ini mendampingi, mensupport dan menjadi salah satu pilar, boleh saya bawa sesuatu untuknya," kata Anies.

Setelah memberikan bunga, tampak Anies memeluk hingga mencium kening isterinya di atas panggung. Sontak hal itu pun disambut riuh dan tepuk tangan dari para hadirin.

Selain memberikan bunga, terlihat Anies juga menyanyikan lagu dari Vina Panduwinata 'Aku Makin Cinta' untuk isterinya. Anies menyanyi setelah artis Vina Panduwinata memberikan microphone dan memintanya untuk bernyanyi.

"Ternyata, aku makin cinta, cinta sama kamu. Hanya kamu seorang, kasih ku tak mau yang lain, hanya sama kamu, kamu yang terakhir yang ku cinta," dendang Anies.

Lagu itu pun mengiringi Anies dan istrinya meninggalkan panggung yang berada di tengah Jakarta International Stadium (JIS). (detik.com)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel