Karaoke Milik Ayu Ting Ting Disegel Usai Makan Korban Lewat Minuman Oplosan



Darirakyat.com - Tempat karaoke yang diduga milik Ayu Ting Ting disegel oleh Pemkot Bengkulu. Hal itu berkaitan dengan kematian dua orang perempuan yang diduga mengkonsumsi miras oplosan di tempat karaoke milik Ayu Ting Ting.Kadis Kominfo Kota Bengkulu Eko Agusrianto sempat menyatakan penyegelan tersebut beberapa waktu lalu. Kala itu, Eko juga bertemu dengan Kemal selaku manajer Ayu Ting Ting dan pengelola tempat karaoke itu.

Kata Eko, penyegelan ini masih akan berlanjut sampai batas waktu yang tak ditentukan.

"Pemkot telah berkoordinasi dengan pihak manajemen dengan mempertimbangkan proses penyelidikan yang sedang berjalan yang dilakukan pihak aparat terkait. Kemudian pertimbangan kekhawatiran dan antisipasi dari masyarakat misalnya terulang kejadian serupa atau hal-hal yang tak diinginkan, maka Pemkot bersikap untuk sementara kegiatan atau aktivitas di karaoke Ayu Ting Ting di hentikan," ujar Eko pada Media Center Kota Bengkulu, dikutip detikcom, Sabtu (9/7/2022).

Atas hal ini, Eko berharap pihak Ayu Ting Ting dapat bekerja sama dan menghormati keputusan dari Pemkot Bengkulu.

Selain Eko, pada saat itu Kemal menyampaikan pendapatnya mengenai penyegelan karaoke Ayu Ting Ting di Bengkulu.

Kata Kemal, pihaknya dan aparat hukum telah melakukan olah TKP beberapa waktu lalu usai kejadian. Ia mengucapkan terima kasih atas keputusan yang telah dibuat Pemkot Bengkulu.

"Mengenai kronologis, kemarin pihak aparat sudah melakukan olah TKP. Kita serahkan ke aparat kepolisian. Yang jelas saya berterima kasih kepada Pemkot sudah berkomunikasi dan bertemu dengan kami pihak manajemen," jelas Kemal saat itu.

Bukan hanya itu, Kemal juga turut menjelaskan sedikit kejadian yang menewaskan dua pemandu karaoke di Karaoke Ayu Ting Ting itu.

Kata Kemal, dua perempuan pemandu itu tak meninggal dunia di Karaoke Ayu Ting Ting. Keduanya meninggal dunia di luar dari tempat karaoke.

Kemal melanjutkan kedua perempuan itu sempat keluar dari tempat karaoke dengan keadaan tidak mabuk atau sadar. Mereka bahkan sempat membayar tagihan dengan keadaan sehat dan sadar.

"Saya bukan bicara untuk pembelaan diri, tapi kejadian seperti ini sebenarnya tidak ada di (tempat karaoke) Ayu Ting Ting," jelas Kemal.

"Dia (dua korban yang meninggal) keluar dari sini tidak dalam keadaan mabuk. Dia membayar bill dengan keadaan sehat dan sadar. Di sini juga ada CCTV," tegas Kemal.

Selain itu, Kemal menegaskan dua perempuan itu bukan pekerja PL di Karaoke Ayu Ting Ting. Bahkan Kemal menegaskan Karaoke Ayu Ting Ting tidak menyediakan pekerja PL.

"Kami tidak punya karyawan PL di sini. Kalaupun ada cewek yang masuk, itu dibawa oleh pengunjung. Entah apakah itu teman, pacar, atau istri," tutur Kemal.

"Kemudian di sini kami juga tidak menjual miras. Kalau ada pengunjung yang minum miras, bisa jadi itu diselundupkan," lanjutnya. (detik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel