Gibran Luruskan Kabar Anggota JKT48 Dilecehkan di Mal Solo


Darirakyat.com
- Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka meluruskan kabar soal berita anggota JKT48 dilecehkan di mal Solo. Gibran menyebut mal yang disebut dalam berita pelecehan itu tidak terjadi di mal Solo.

"Hal ini menjadi perhatian saya, lantaran beberapa waktu belakangan group JKT48 diduga mengalami pelecehan seksual saat konser di mall yang menurut judul artikel terjadi di Solo," kata Gibran lewat akun Twitternya @gibran_tweet, seperti dikutip detikJateng, Minggu (3/7/2022).

Dalam postingan yang diunggah Gibran, ada dua tangkapan layar artikel berita soal kasus pelecehan yang diduga dialami anggota JKT48. Dalam tangkapan layar itu disebutkan peristiwa pelecehan itu terjadi saat tur di Kota Solo pada 28 Juni lalu.

Gibran menyebut mal tempat JKT48 konser itu bukan berada di Solo, tapi di Sukoharjo. Meski begitu, Gibran menyebut tindakan pelecehan itu tak bisa dibenarkan.

"Namun, sebenarnya kejadian tersebut bukan di mall Solo, namun pusat perbelanjaan di Kabupaten Sukoharjo. Tentu bagaimana pun, perbuatan ini tidak bisa dibenarkan. Saya berharap kejadian serupa tidak terjadi di daerah-daerah lain," terangnya. (detik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel