Bandingkan Sama Ahok, Lima Tahun Menjabat, Anies Baswedan Lupa Bangun Masjid


Darirakyat.com
- Bobby Risakotta mengomentari unggahan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang mengajak masyarakat untuk salat Idul Adha di Jakarta International Stadium (JIS).

Sekjen Aliansi Timur Indonesia itu membandingkan kesuksesan pembangunan yang telah dicapai Anies Baswedan dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Dirinya mengatakan Gubernur DKI Jakarta tersebut selalu mengajak warga Jakarta Salat Eid di JIS lantaran tak pernah ingat untuk membangun sebuah masjid satupun.

"Kenapa Anies selalu mengajak warga Jakarta Sholat Ied di JIS ? Karena dalam lima tahun berkuasa Dia lupa membangun Masjid, yang dia bangun Stadion dan Sirkuit," singgung Bobby dikutip dari akun Twitter-nya @bobby_risakotta, Minggu (10/7/2022).

Sementara Ahok, kata Bobby, saat menjabat sebagai Gubernur DKI selama 2,5 tahun membangun empat masjid di Jakarta yakni Masjid Raya KH Hasyim Asyari, Masjid Fatahillah, Masjid Al-Hijrah Rusun Marunda, dan Masjid Apung Mbah Priok.

"Ahok jadi Gubernur hanya 2.5 tahun tapi dia berhasil membangun empat Masjid Selamat Idul Adha buat Umat Muslim," tutupnya.

Sementara itu, Anies mengajak masyarakat untuk bersama-sama menggaungkan takbir, berdzikir.

"Alhamdulillah, Hari Raya Iduladha telah menjelang. Mari kita bersama-sama menggaungkan takbir, berdzikir, sekaligus melaksanakan salat Id di Jakarta International Stadium, yang Insya Allah akan dilaksanakan pada hari Minggu, 10 Juli 2022, pukul 06.30 pagi," tulis Anies melalui akun Twitter-nya. (rctiplus.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel