Tiket Formula E Diborong dan Dibagi-bagi jadi Sorotan, Teddy Gusnaidi: Biar Terlihat Ramai Dihadiri Masyarakat




Darirakyat.com -
Ketua Panitia Pelaksana Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni menjadi sorotan usai memborong tiket Formula E dari kocek pribadi hingga Rp1,2 miliar. Tiket itu dibeli untuk dibagikan kepada 640 orang rekanan dan timnya yang sudah membantunya sejak 2013 silam.

Aksi Sahroni itu banyak menuai komentar miring, salah satunya dari pegiat media sosial Denny Siregar. Menurutnya, tiket itu diborong agar tidak membuat malu jika tiket Formula E tidak banyak dibeli.

Namun, pandangan berbeda datang dari Wakil Ketua Umum Partai Garuda, Teddy Gusnaidi. Menurutnya, tidak masalah tiket Formula E ludes diborong oleh siapa pun.

“Mau yang borong tiket itu panitia, partai politik, atau siapa pun, lalu dibagi-bagi ke masyarakat untuk datang menonton, bukan itu poinnya. Poin yang paling penting adalah event ini terlihat ramai dihadiri oleh masyarakat,” kata Teddy di akun Twitter pribadinya, Minggu (5/6/2022).

Jika penonton sepi, lanjutnya, maka yang disorot bukan hanya panitia tapi Pemerintah Indonesia, terutama Presiden Jokowi.

“Kita akan ditertawakan oleh masyarakat dunia. Jadi aksi borong tiket oleh berbagai pihak bisa jadi salah satu hal yg menyelamatkan wajah Indonesia,” ucapnya. (wartaekonomi.co)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel