Setelah 2 Hari Hilang di Los Angeles, Marshanda Ditemukan di Lokasi yang Berbahaya. Ini Kata Sahabatnya



Darirakyat.com - Marshanda akhirnya ditemukan setelah 2 hari menghilang. Kabar baik itu diungkapkan sang sahabat, Sheila Taly Salsabila. Sang selebgram menyebut, sahabatnya itu ditemukan di sebuah kawasan yang cukup berbahaya.

“Caca sudah ditemukan sama suami gue pagi tadi di sebuah jalanan yang cukup membahayakan karena di situ enggak ada orang,” ujar sang selebgram dalam video yang diunggahnya di Instagram, pada Senin (27/6/2022).

Selain itu, Sheila mengungkapkan, lokasi itu juga kawasan dengan tingkat kriminalitas yang cukup tinggi. “Di sini, banyak pencandu narkoba. Jadi di sana banyak banget gelandangan, pencandu narkoba, dan kriminal,” tuturnya.

Sheila Taly Salsabila mengaku, tak bisa melaporkan kehilangan Marshanda ke kepolisian setempat karena adanya perbedaan sistem di Amerika Serikat. Dia menegaskan, saat ini sang aktris sudah ditemukan. “Sekarang solusinya sudah ketemu. Caca sudah baik-baik saja,” katanya.




Marshanda dikabarkan hilang selama 2 hari. Besar dugaan hilangnya sang aktris dipicu penyakit mental bipolarnya yang kambuh. Belum lagi ibu satu anak ini harus berjuang melawan penyakit tumor payudara yang dideritanya.

Kabar hilangnya Marshanda membuat geger publik Tanah Air, bahkan sampai menyeret-nyeret Presiden RI Joko Widodo dan Presiden Amerika Serikat Joe Biden.

Kini kabar baik telah datang di mana Marshanda sudah ditemukan dan segera dipulangkan ke Indonesia.

Hal itu diungkapkan oleh Dubes RI untuk Amerika Serikat, Rosan Roeslani.

"Sudah diketemukan dan sekarang dalam pengawasan KJRI LA untuk di pulangkan ke Indonesia atas permintaan keluarga," ujar Rosan lewat pesan singkat seperti dikutip Detikcom pada Senin (27/6).

Sebelumnya kabar hilangnya Marshanda muncul dari unggahan sang sahabat, Sheila Salsabila di media sosial.

Dia menuliskan jika sudah dua hari Marshanda hilang.

"Dicari day 2," tulis Sheila dan mencantumkan Instagram Marshanda.

Dalam unggahan itu, Sheila Salsabila juga menjelaskan kondisi kesehatan Marshanda. Ia juga meminta pertolongan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

"Mohon bantuannya Pak Jokowi. Kemarin dia sebut-sebut nama Bapak dan @joebiden," tulis Sheila Salsabila.

(okezone.com dan cnnindonesia.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel