Kerap Tampil Cetar dengan Outfit Stylish Tubuh Jenjang Bak Supermodel, Netizen: Tinggi Bak Model tapi Bo'ong





Darirakyat.com -
Penampilan Syahrini memang tak pernah lepas dari sorotan publik, istri Reino Barack itu memang kerap tampil stylish memadupadankan pakaian dan aksesorisnya hingga terlihat cetar membahana. Jadi istri konglomerat, ia juga memamerkan barang branded dengan harga fantastis.

Belum lama ini, wanita yang berusia 41 tahun itu pun nampak menyapa pengikutnya dengan membagikan tampilan outfitnya di akun Instagram pribadinya. Syahrini dan sang suami tercinta nampak makam bersama di restoran mewah. Pelantun Sesuatu itu nampak mengenakan pakaian berwarna biru dengan jeans dan hijab berwarna putih.

"Just A Lovely Night. #PrincesSyahrini #Singapore_May2022," tulis Syahrini dalam unggahannya di Instagram.

"Geuliiiiis," puji Melly Goeslaw. "Jamaahkuuuww Sayangggg Sonooooo pisaaaaannn Segera berjumpaaaahhh," jawab Syahrini.

Sementara itu di sisi lain, postingan Syahrini itu dibagikan kembali mejeng di akun gosip hingga menuai reaksi julid dari para netizen. Tak sedikit yang merasa curiga dan menilai foto Syahrini itu terlihat jangal dan menduga wanita yang disapa Incess itu telah mengedit fotonya agar tubuhnya terlihat jenjang bak supermodel.


"Cantik, tinggi bak model & langsing,,, tp boong," komentar salah satu netter. "Langsing, jenjang, kurus, cantik, paripurnaaahhhh," kata netter lain. "Editan biar badannya keliatan tinggi," ucap netter lain. "Editanya donk semakin menjulang bening karna double filter," tambah netter lain.

"Pernah ketemu cebol kok poto poto menjuntai tinggi atau mataku yg salah," tutur netter lain. "Maaf ya seblmnya kok diphto yg ke2 si Inces tnggi bngt smpe mau mntok keatas atap/lampu ke palanya," tutur netter lain.(herstory.co.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel