Kaesang Terciduk Gandeng Erina Gudono saat Nonton Persis Solo di Stadion Manahan




Darirakyat.com -
Kaesang Pangarep kembali membuat masyarakat Indonesia heboh setelah terlihat menonton pertandingan Persis Solo VS PSIS Semarang di Stadion Manahan bersama Erina Gudono.

Dalam video beredar di YouTube, Erina Gudono turun dari mobil yang sama dengan Kaesang kemudian berjalan bersama masuk ke stadion.

Kemudian pada video lainnya, terlihat Kaesang terciduk mengelus dan berniat untuk menggandeng lengan Erina Gudono. Namun hal tersebut urung dilakukan oleh putra bungsu Jokowi tersebut.

Lalu di video lain, Kaesang terlihat saling berdampingan duduk di tribun VVIP di Stadion Manahan.

Tidak hanya itu, Kaesang pun memberikan topi yang ia kenakan kepada Erina agar rambut panjangnya tidak terganggu oleh angin.

Tentu saja momen kebersamaan terbaru antara Kaesang dan Erina Gudono di Stadion Manahan menarik perhatian banyak warganet di Indonesia.

Bahkan sebagian besar netizen mendesak agar putra bungsu Presiden Jokowi ini segera mempublikasikan hubungan asmaranya dengan Erina Gudono.

Tak sedikit warganet yang malah meminta Kaesang Pangarep untuk menikahi sang Finalis Puteri Indonesia 2022 dari Yogyakarta tersebut.

"Mulai bermunculan paparazi yang memviralkan mas Kaesang," ucap akun Umar**.

"Wes ojo suwi-suwi mas Kaesang, wes mantap lanjut nang pelaminan," tutur akun Putra Betiri**.

"Na ini bru ccok ga prlu nunduk lg klau mau ngerangkul cwe" tutur @que***.

Sebelumnya, Erina kepergok menemani Kaesang Pangarep menonton pembukaan Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, 11 Juni 2022 lalu. (insertlive.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel