Pendeta Gilbert Yakin Anies Baswedan adalah Berkah Bagi Indonesia


Darirakyat.com -
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan genap berusia 53 tahun, Sabtu (7/5). Sejumlah tokoh pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada Orang Nomor Satu di DKI Jakarta itu.

Salah seoirang di antaranya adalah Pendeta Gilbert Lumoindong. "Pak Anies saya Pendeta Gilbert Lumoindong mau mengucapkan eid milad selamat hari jadi," kata Pendeta Gilbert Lumoindong melalui sebuah tayangan video, Sabtu (7/5).

Pendeta Gilbert menilai Anies adalah berkah bagi Jakarta. Dia berharap Anies ke depan juga jadi berkah bagi Indonesia. "Pak Anies telah menjadi berkat besar buat Kota Jakarta dan selanjutnya saya juga percaya akan menjadi berkat besar bagi Indonesia."

Dia mendoakan Anies Baswedan terus menjadi pemimpin yang bijaksana bagi negara dan keluarganya.

"Kita doakan Pak Anies terus Pak Anies terus hikmat, terus bijaksana dan menjadi pemimpin yang luar biasa dalam keluarga menjadi suami yang hebat, menjadi orang tua yang membawa dampak luar biasa buat anak-anak, kami bangga dengan Pak Anies doa kami tetap menyertai," katanya.

"Kiranya Tuhan yang punya langit dan bumi yang kami Imani dalam Kristus Yesus selalu menyertai Pak Anies. Sekali lagi eid milad dan selamat hari jadi, Tuhan memberkati, syalom," lanjutnya.

Untuk diketahui, Anies Baswedan lahir di Kuningan, Jawa Barat, 7 Mei 1969 lalu. Hubungan Anies Baswedan dan Pendeta Gilbert Lumoindong memang sejak dulu telah akrab.

Pada 2021 lalu, Pendeta Gilbert mengirim Anies Baswedan kurma dari Palestina. Selain kurma, Pendeta Gilbert juga mengirim surat berisikan dukungan ke Palestina.

"Sore kemarin seorang sahabat, Pendeta Gilbert Lumoindong, mengirimkan kurma dari Jericho, Palestina. Pesannya jelas: bantu para petani Palestina. Ia kirimkan doa dan ia juga kirimkan dukungan nyata,” tulis @aniesbaswedan pada 5 Mei 2021 lalu. (radartegal.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel