Pak Tarno Beri Tanggapan Usai Musisi Amerika Anderson Paak Ganti Foto Profil Instagram Pribadinya




Darirakyat.com - Anderson Paak mengganti foto profil Instagram pribadinya menggunakan foto pesulap dan komedian ekstentrik legendaris asal Indonesia, Pak Tarno.

Bukan tanpa sebab, penampilan musisi Rap berkebangsaan Amerika Serikat itu di Met Gala 2022 disebut warganet Indonesia mirip dengan sosok pesulap Pak Tarno.

Bahkan, nama Anderson Paak jadi trending di mesin pencari Google pada 4 Mei 2022 menyusul penampilan mirip Pak Tarno di Met Gala 2022.

Rupanya kabar Anderson Paak mirip Pak Tarno pun sampai ke telinga musisi rap sekaligus produser tersebut.

Ia pun mengganti foto profil Instagramnya dengan menggunakan foto pesulap Pak Tarno sambil menerangkan alasan dirinya menggunakan foto tersebut.

“This who y'all keep saying i look like,(Ini yang kalian terus bilang aku mirip),” kata Andreson Paak sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Instagram story, @anderson._paak pada Rabu, 4 Mei 2022.

Mendengar kabar sang musisi Rap asal Amerika Serikat itu mengganti foto profil dengan foto dirinya, Pak Tarno memberikan tanggapan melalui akun Instagram pribadinya, @paktarnomanagementofficial.

Dalam salah satu video unggahan, Pak Tarno tampil mengenakan jaket motif biru dan topi.

Ia pun menyebut akun @anderson._paak dengan keterangan yang menyatakan musisi tersebut adalah kembaran dirinya.

Dengan gaya khas pesulap dan slogan 'prok prok prok' yang sering digunakannya saat manggung, Pak Tarno menyebut Anderson Paak adalah kembaran dirinya.

“Hallo Anderson Park you and me twin, jadi apa yuk, bimsalabim jadi apa yuk, prok prok prok,” kata Pak Tarno.

Sebelumnya, Anderson Paak tampil di Met Gala 2022 menggunakan balutan busana eksentrik menggunakan wig dengan gaya rambut poni.

Siapa sangka, tampilannya menggunakan wig tersebut mencuri perhatian warganet Indonesia karena sangat mirip dengan gaya rambut pesulap Pak Tarno.

Gaya eksentrik tersebut semakin lengkap dengan kacamata hitam, setelan kemeja putih dan celana hitam, serta jaket motif floral.

Kabar viralnya kemiripan busana yang ia kenakan dengan Pak Tarno membuat Anderson Paak mengubah foto profil Instagram menggunakan foto pesulap itu. (pikiranrakyat.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel