Budayawan ini Bongkar Sosok Anies: Anies Baswedan Itu Bawahan Saya, Orangnya Nggak Bisa Kerja!



Darirakyat.com - Budayawan Mohamad Sobary membongkar sosok Gubernur DKI Anies Baswedan yang saat ini digadang-gadang maju Pilpres 2024. Sobary menilai mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut tak bisa kerja.

"Dia (Anies) murni anak yang baru lulus sekolah," kata Sobary di kanal YouTube Refly Harun dikutip GenPI.co, Rabu (4/6/2022). 

Menurut dia, Anies Baswedan perlu banyak belajar sebelum mencalonkan diri jadi Presiden RI.

Selain itu, dia juga mempertanyakan karya ilmiah milik Anies Baswedan nyaris tak pernah terdengar, padahal dia akademisi.

“Sekolah baru keluar dari Amerika, belum pernah menulis proposal untuk pengembangan masyarakat, untuk menaikkan, apa namanya, income generating, public education, nggak ada,” ujarnya.

“Dia murni anak baru keluar sekolah. Jadi apa? Influential kepada siapa? Bohong bagi saya, marah saya mendengar itu,” sambungnya.

Sobary menyebut bahwa Anies pernah berada dalam organisasi yang sama dengannya, Saat itu menjadi bawahannya. Lantas menurut dia pengalamannya bahwa sosok Anies nggak bisa kerja.

“Kalau kita berbicara secara dingin, Anies Baswedan anak buah saya dan tidak pandai bekerja. Anak buah saya di Partnership for Governance Reform,” kata Mohamad Sobary. (genpi.co)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel