Bikin Haru! Ridwan Kamil Dipeluk Warga Bern yang Selamatkan Putrinya saat Eril Tenggelam


Darirakyat.com
- Pihak kepolisian Kota Bern masih terus melakukan pencarian Emmeril Khan Mumtadz atau Eril putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Sungai Aare, Kota Bern.

Selama proses pencarian berlangsung, Ridwan Kamil selalu berada di dekat tim kepolisian yang menyusuri Sungai Aare.

RK dan istrinya Atalia Praratya, Senin (30/5/2022), berkesempatan bertemu Heinrich, penduduk Bern yang membantu menyelamatkan putri dan temannya naik ke daratan. Di saat yang sama, Eril terbawa arus. Dia tidak sempat diselamatkan karena derasnya Sungai Aare.

Heinrich turut menyampaikan simpati yang mendalam kepada Ridwan Kamil, serta menerima apresiasi dan rasa terima kasih dari Gubernur Jawa Barat itu. Keduanya berpelukan. Momen itu terlihat sangat mengharukan.

Di hari yang sama, RK dan Atalia juga bertemu Wali Kota Bern Alec Van Graffenried.

"Alec Van Graffenried yang menyampaikan simpati yang mendalam kepada orang tua Sdr. Eril," demikian sebut keterangan pers KBRI Bern, yang dikutip tvOnenews.com, Selasa (31/5/2022).

Graffenried juga menjanjikan dukungan optimal dalam upaya pencarian Eril.

Sementara itu aparat kepolisian Bern mengintensifkan pencarian dengan banyak metode. Pencarian dimulai di pagi hari, mencakup area dari Eichholz hingga Wohlensee, dan berfokus di antara pintu air Schwelenmaetelli serta Engehalde.

Emmeril Kahn Mumtadz hilang di Sungai Aare, Kamis (26/5/2022). Saat itu dia bersama adik dan temannya berenang di sungai berarus deras tersebut. (tvonenews.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel