Ungkap Alasan Beli 76 Video dan Foto Tanpa Busana Dea OnlyFans, Marshel Widianto: Pengen Bantu Masalah Ekonomi



Darirakyat.com - Komedian Marshel Widianto mengaku alasannya membeli satu google drive milik Dea Onlyfans yang berisi 76 konten video karena ingin membantu.

"Karena, gue tahu banget, ketika ada wanita yang menjalankan seperti itu, otomatis pasti ekonomi masalahnya. Jadi, apa yang bisa gue bantu? Pasti ekonomi," kata Marshel Widianto saat ditemui di Polda Metro Jaya, dilansir dari Kompas.com, Kamis (7/4/2022).

"Karena gue merasakan apa yang dia rasakan, ketika ekonomi sudah tidak ada dan semuanya bisa dibilang tidak mendukung," Marshel melanjutkan.

Marshel turut menjelaskan kenapa dia membeli konten tersebut karena ia takut Dea tersinggung jika langsung memberikan bantuan dalam bentuk uang.

"Ya karena memang gue penasaran juga, akhirnya gue tukar konten. Kalau gue kasih uang doang, takutnya dia tersinggung. Akhirnya dia kasih gue konten, gue kasih dia uang," jelas Marshel.

Pria kelahiran Mei 1996 itu berujar, dia sengaja tidak membeli konten asusila Dea melalui OnlyFans karena mengkhawatirkan besarnya potongan harga.

"Kenapa tidak melalui OnlyFans? Karena, mungkin pemikiran gue adalah ketika gue kasih OnlyFans, ada yang namanya potongan harga. Jadi, akhirnya gue kasih dia langsung untuk membantu," ujarnya.

Marshel Widianto mengungkapkan, dirinya mengeluarkan uang hingga Rp 1,5 juta untuk membeli video milik Dea itu.

Marshel pun meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi akibat perbuatannya tersebut. Ia juga mengaku kaget atas peristiwa ini. Ia juga mengaku salah atas tindakannya membeli 76 konten milik Dea Onlyfans itu. (kompas.tv)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel