Tak Banyak Permintaan Ketika Manggung, Duta Sheila On 7 Trending Twitter. Warganet Minta Tri Suaka Teladani Sifatnya



Darirakyat.com - Vokalis grup band Sheila on 7 (SO7), Akhdiyat Duta Modjo alias Duta SO7 menjadi trending di Twitter, Minggu 24 April 2022.

Itu lantaran ada cuitan yang membandingkan SO7 dengan Tri Suaka yang tengah hangat diperbincangkan.

Seorang netizen, dengan akun bernama Lokal Jember @jembercoret membandingkan musisi Duta dan kawannya dalam Sheila on 7 dengan Tri Suaka.



Ia membandingkan sikap ramah dan sederhananya Duta dan kawannya, dengan permintaan raider dari Tri Suaka yang seperti artis papan atas.

Akun @jembercoret mendeskripsikan Duta Sheila on Seven dan personel lainnya sebagai sosok yang tidak ribet, sederhana, dan menyatu dengan siapa pun. Ini berbanding terbalik dengan permintaan raider Tri Suaka saat akan manggung.

"Ngertio rek, SO7 soko jogja iki mobilan. Cuma 2 mobil. Tanpa protokol bandara, penjemputan bandara dan ta*k2an koyo iki. (Tahukah kawan, SO7
dari Jogja ini naik mobil. Tanpa protokol bandara, penjemputan bandara dan t** kayak gini)," utas @jembercoret mengkisahkan konser SO7 tahun 2017.

Dalam ceritanya, personel Sheila on 7 bahkan mampir ke rumah bibi Duta untuk makan sebelum sampai lokasi konser. Tak hanya itu, saat manggung Duta dan kawannya pun merasa lapar dan minta nasi.

Lantaran di panggung tak ada nasi, personel Sheila on 7 pun akhirnya memakan snack seadanya. Barulah, panitia mengajaknya makan di rumah makan dengan menu rawon.

Sayang, rumah makan rawon pun tutup, lalu dialihkan ke rumah makan dengan menu prasmanan. Saat akan disediakan ruangan khusus, Duta menolak hal itu, dan memilih duduk berbaur dengan warga sekitar yang sedang makan.

Duta dan personel lainnya bahkan tak meminta pelayanan khusus. Mereka mengambil makanan sendiri yang disuka, meminum teh dan jahe hangat bersama kru dan penyelenggara.




Ini berbeda dengan kondisi Tri Suaka yang dikabarkan meminta syarat khusus seperti pijat refleksi, hingga rokok Surya 10 bungkus. Warganet pun meminta agar kesederhanaan Duta dan personel Sheila on Seven dijadikan contoh untuk Tri Suaka. (ayosemarang.com)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel