Nyinyiri Ade Armando, Yenny Kurniawati, Istri Anggota Polri Akhirnya Minta Maaf



Darirakyat.com -
 Menggunakan nama akun Facebook New Yenny Romo Wiryo, istri anggota Polri yang ikut nyinyir dalam kasus penganiayaan dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando meminta maaf di media sosial.

Diketahui, Yenny Romo Wiryo sebelumnya ikut mengomentari postingan video yang diunggah oleh akun 
Yus Pulu di grup Facebook Info Terkini Kota Namlea pada 12 April 2022 lalu.

Video berdurasi 30 detik itu menayangkan Ade Armando yang dievakuasi oleh polisi ke dalam kawasan gedung DPR RI.

Ada ratusan orang yang mengomentari unggahan video tersebut. Salah satunya Yenny Romo Wiryo.

Namun, istri anggota Polri itu akhirnya meminta maaf. Permohonan maaf itu disampaikan Yenny melalui video yang beredar luas di media sosial.

"Assalammualaikum Wr Wb. Yang bertanda tangan di bawah ini nama Yenny Kurniawati tempat tanggal lahir pontianak, 23 Maret 1989, alamat di Jl Budi Utomo Gang Teluk Sahang 1. Yang bertanda tangan di bawah ini suami, nama Muhammad Nasoha, tempat tanggal lahir Plehari 07-11-1986, pangkat Bripka NRP 86111183."

"Dengan ini saya berjanji untuk tidak mengulangi kesalahan yang telah saya perbuat. Yaitu membagikan sebuah postingan yang membuat tidak nyaman atau meresahkan khalayak. Dan apabila saya masih tetap melakukan hal tersebut, maka saya bersedia dituntut sesuai hukum yang berlaku."

"Dengan ini saya memohon maaf yang sebesar-besarnya. Demikian surat pernyataan ini saya buat dalam keadaan sadar dan kondisi sehat serta tanpa ada paksaan dari pihak manapun," ucap Yenny dalam video yang beredar seperti dikutip pada Minggu (17/4).

Video permohonan maaf itu dibuat Yenny pada 15 April 2022. Hingga kini tidak diketahui apakah Yenny dan suaminya sudah dipanggil oleh pimpinan kesatuannya atau belum.

Dikutip dari Fin.co.id, komentar istri anggota Polri itu terkait kasus penganiayaan Dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando sebelumnya sempat viral di media sosial. (radartegal.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel