AHY Dicibir Pakai Kaos Gambar Wajahnya Sendiri, Netizen Bandingkan dengan Kaos Gibran Rakabuming



Darirakyat.com - Viral beredar foto di media sosial Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, memakai kaos bergambarkan wajahnya.

Foto AHY itu viral setelah dibagikan oleh akun Instagram @h3ll_4ng3ls_reb0rn. Tampak dalam postingan tersebut AHY memakai kaos berwarna biru, berlogo mercy lambang Partai Demokrat. Selain itu di tengah-tengah kaos ada tulisan "Gerilya Nusantara AHY 34 Provinsi 143 Kabupaten/Kota".

Memang seperti diketahui, AHY belakangan ini sibuk bergerilya untuk mencari dukungan diberbagai daerah untuk maju di Pilpres 2024 medatang.

Dalam unggahan tersebut, akun @ h3ll_4ng3ls_reb0rn menyebut jika AHY meniru Putra Jokowi Gibran Rakabuming Raka yang sebelumnya pernah memakai kaos yang hampir serupa, namun saat itu kaos Gibran bergambarkan Presiden Soekarno bukan wajahnya sendiri.



Gibran Rakabuming Raka (Istimewa)

"Yang membedakan kalo kaos pak Wali bergambar Ir.Soekarno Presiden RI 1," tulis akun @ h3ll_4ng3ls_reb0rn dikutip Hops.ID Senin 25 April 2022.

"Kalo yang ono balik lagi dah, NARSIS mulu, padahal udah jadi apa juga gada yg tahu selain jd ketum, itu pun juga krna SKENARIO PEPO..."

"Pak Jokowi aja yang jelas2 Presiden aja gak pernah dalam keseharian atau pas kunjungan kerja pakai2 atribut yang selalu menampakkan FOTO DIRINYA, kecuali pas jaman kampanye lalu."

"Naaaaaah yg ini belum jga jadi apa2, belum juga ngasi kontribusi apa2, udah demen NARSIS. Sebarin foto2ny kemana2, bahkan selimut cukur aja bertuliskan namanya," lanjutnya.

Warganet yang melihat unggahan AHY memakai kaos bergambarkan wajahnya pun sontak memberikan komentar. Tak sedikit yang mencibir AHY memakai kaos tersebut. Dan ada juga yang menyebut AHY tukang contek karena meniru baju yang dipakai oleh Gibran Rakabuming.

"Biarin aja dia main2an ama kaos gambar mukanya sendiri. PLAGIAT dimana-mana gak akan BENAR hihi," kata warganet.

"Gorengan gak laku.. saatnya jual diri tetap semangat gus walau gak guna," kata warganet.

"Ternyata alhabib agus tukang nyontek, kreatif dikit ngapah lu gus," kata warganet.

"@agusyudhoyono kaya bocah ingusan pakai kaos ada namanya sendiri," kata warganet. (hops.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel