Said Didu, Susi, Raja Purwa, Nicho Silalahi dan Netizen Memohon Rizal Ramli Aktif Kembali Retweet untuk Perbaikan Bangsa



Darirakyat.com -
Berbagai kalangan meminta tokoh nasional Rizal Ramli (RR) untuk aktif kembali di kancah twiter, menyampaikan pandangan, gagasan dan pemikiran akal sehat demi perbaikan bangsa dan negara. Sangat banyak kaum netizen yang meminta RR aktif kembali untuk retweet demi kepentingan rakyat banyak.

Sebelumnya RR, Menko Ekuin Presiden Gus Dur, dan mantan Menko Kemaritiman menyampaikan pesan berhenti sementara untuk retweet karena pihak sana sudah uring-uringan, dan mengerahkan pasukan buzzerRp nya untuk menyerang RR secara brutal.

‘’Mohon maaf RR berhenti sementara untuk retweet karena sono sudah uring-uringan. Akan aktif kembali kalau netizen memang meminta dan menginginkan. Viva La Patria,’’ ungkap RR kepada kalayak netizen, warganet.

Mantan Menteri Kelautan Susi Pudjiastuti dan Mantan Sekretaris Meneg BUMN Muhammad Said Didu berpendapat senada bahwa ‘’demi perbaikan bangsa dan negara, kami dukung penuh Bang RR untuk terus menyampaikan dan mendukung pemikiran akal sehat. ‘’

‘’ Dukung silakan retweet,’’ ujar Said Didu

Sedangkan Raja Purwa dan pegiat medsos Nicho Silalahi meminta dengan kesadaran yang tinggi kami Netizen Merdeka meminta Bang RR untuk tetap teguh berjuang dan aktif kembali meretweet apapun yang Abang rasa baik.

''Yang setuju dengan permintaan ini segera Retweet agar bang RR melihat banyaknya netizen yang memintanya aktif,''ujarnya

Sementara para warganet begitu banyak yang meminta RR aktif kembali memberikan pencerahan, kritik, meluruskan yang bengkok, mendobrak yang bobrok.

‘’Baiklah...Mari kita minta Bang @RamliRizal untuk aktif kembali, memberikan pencerahan, kritik, meluruskan yang bengkok, mendobrak yang bobrok. Sila retweet massal.Terima kasih,’’ kata UyockBack,warganet.

Seorang aktivis pergerakan/netizen menyampaikan pesan ke RR bahwa dalam teori komunikasi itu ada yang namanya voice of the voiceless. ''Ibarat sebuah sound system, toa dll suara kecil jadi besar karena abang. Pesta ngak rame, kalau ngak sound system. Suara penyanyi dan musik ngak kedengeran. Goyang ngak enak. Semoga sound systernya nyala lagi sebelum pesta demokrasi,'' kata netizen tersebut. (konfrontasi.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel