PA 212 Tegaskan Tak Punya Hubungan dengan Minyak Goreng Wasilah 212




Darirakyat.com - Persaudaraan Alumni 212 menegaskan tak punya hubungan dengan minyak goreng berlabel 'Wasilah 212' yang ditemukan di Depok, Jawa Barat dan kini diusut polisi.

Diketahui, Polres Metro menyegel gudang pengemasan ulang minyak goreng berlabel 'Wasilah 212' di kawasan Pasir Putih, Sawangan, Depok, Jawa Barat, pada Selasa (15/3).

"Yang jelas produksi minyak tersebut tidak ada kaitan dan hubungan dengan PA 212," kata Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif kepada CNNIndonesia.com, Rabu (16/3).

Menurutnya, polisi punya kewenangan untuk memproses hukum. Dia menegaskan PA 212 tak punya hubungan apapun dengan produksi minyak goreng berlabel Wasilah 212.

"Jika memang dianggap melanggar hukum ya silahkan polisi proses saja dengan adil dan profesional," pinta dia.

Sebelumnya, Polres Metro Depok menyegel gudang minyak goreng di kawasan Pasir Putih, Sawangan, Depok, Jawa Barat, pada Selasa (15/3).

Ditemukan ribuan minyak goreng kemasan yang disalahgunakan untuk meraup untung lebih usai dikemas ulang dengan label 'Wasilah 212' oleh pemilik gudang.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno menyebut pemilik gudang membeli minyak goreng merek tertentu dengan jeriken berukuran 18 liter.

Minyak goreng tersebut kemudian dimasukkan ke dalam tangki sebelum dikemas ulang menjadi kemasan 'Wasilah 212' dalam ukuran 1 dan 2 liter.

Yogen mengatakan pihaknya turut menemukan 2.300 liter minyak goreng yang siap diedarkan pemilik gudang kepada warga. (cnnindonesia.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel