Heboh Para Artis Ngaku Diundang ke Paris Fashion Week, Giliran Hotman Paris Hutapea Beri Sindiran Menohok



Darirakyat.com
- Publik dibuat heboh dengan deretan artis Indonesia yang berangkat ke Prancis untuk ikut dalam even internasional, Paris Fashion Week. Belakangan hal itu kemudian diklarifikasi.

Ifan Seventeen mewakili Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) mengatakan ada kesalahpahaman informasi soal anggapan selebriti Indonesia ikut Paris Fashion Week (PFW) 2022.

Dia menegaskan brand-brand lokal bersama para artis yang diberangkatkan ke Paris bukan berpartisipasi di ajang PFW yang resmi diselenggarakan Fédération de la Haute Couture et de la Mode (FHCM).

Meski sudah ada klarifikasi bahwa para artis ini tidak datang ke Paris Fashion Week, namun publik kadung mencibir. Sejumlah public figure pun turut memberikan kritik seperti yang dilakukan oleh Hotman Paris Hutapea.

Di akun Instagram miliknya, Hotman memberikan sindiran menohok yang ditujukkan kepada para artis itu.

"Ini paris fashion week yg benar! Ngak ngaku ngaku seperti sebagian artis ngaku ngaku diundang ke paris," tulis Hotman sambil membagikan kolase foto dirinya, Rabu (9/3).

Sontak saja postingan Hotman ini langsung mendapat banyak komentar dari para warganet.
close

"Nah ini beneran nih Hotman Paris Show, ga perlu ke paris, karena namanya sudah Hotman Paris," tulis salah satu warganet, @sar***

"Emang ada yg ngaku ngaku bang,bolehkan di katakan pembohongan publik bang,jelaskan dong," timpal akun lainnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani secara blak-blakan mengatakan bahwa brand non fashion tidak akan masuk akal bisa masuk Paris Fashion Week.

"Saya ditanya tentang PFW Setiap saya live Instagram. Lagi pada heboh brand-brand Indonesia masuk Paris Fashion Week. Namanya aja sudah jelas fashion week yah bukan fashion skincare atau body lotion apalagi makanan. Brand non fashion tidak akan masuk akal bisa masuk Paris Fashion Week," tulis Nikita Mirzani. (suara.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel