Viral Nagita Slavina Ulang Tahun Kadonya Mesin ATM, Ini Penjelasan BNI




Darirakyat.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun mereka pada Kamis, 17 Februari 2022.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berulang tahun di tanggal yang sama yakni 17 Februari.

Pada tahun ini, Raffi Ahmad berulang tahun yang ke-35 sementara Nagita Slavina berulang tahun ke-34.

Namun, keduanya harus merayakannya secara terpisah karena Raffi Ahmad sedang menjalani isolasi mandiri usai kontak erat dengan pasien Covid-19.

Pada perayaan hari ulang tahunya kali ini, Nagita Slavina mendapatkan hadiah tak biasa.

Nagita Slavina menerima hadiah berupa mesin ATM di rumahnya.

Sontak, semua orang yang ada di rumahnya heboh dan bersorak melihat hadiah tersebut.

Nagita langsung mengetes mesin ATM tersebut dengan kartu ATM miliknya. Kemudian, semua orang mulai penasaran dengan isi saldo dari istri Sultan Andara tersebut.

Ibunda Rafathar dan Rayyanza tersebut mengetesnya dengan menarik uang tunai sebesar Rp100.000.

“Oh iya bener. Ada uangnya,” Kata Nagita Slavina sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment yang tayang pada 18 Februari 2022.

Nagita Slavina berterima kasih kepada bank yang telah memberinya hadiah tak biasa itu.

Sebelum Nagita mendapatkan surprise tersebut, dia sedang mengasuh Rayyanza lalu terkena prank. Situasi dibuat seolah parabola yang baru ia pasang menimpa rumah sebelah.

Nagita diberi tahu bahwa tetangga pemilik rumah yang tertimpa parabola tersebut marah atas kejadian yang menimpanya.

Ketika Nagita berjalan menuju ke ruang depan, ia terkejut ada banyak orang yang menunggunya. Tidak lama kemudian, ia terheran-heran dan akhirnya diberikan surprise ulang tahun tersebut. 

Hadiah Mesin ATM Nagita Slavina-Raffi Ahmad, Ini Penjelasan BNI

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI angkat bicara mengenai viralnya video penempatan mesin ATM di kantor Rans Entertaiment. BNI menyatakan penempatan ATM tersebut merupakan bentuk kerja sama perseroan dengan RANS Entertaiment.

“Berkaitan dengan video penempatan mesin ATM di lingkungan kerja Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dapat kami sampaikan bahwa layanan anjungan tunai mandiri (ATM) di Kantor RANS merupakan bentuk kerja sama perseroan dan RANS Entertainment,” kata Corporate Secretary BNI Mucharom kepada Bisnis, Sabtu, 19 Februari 2022.

Mucharom mengatakan penempatan ATM tersebut telah mempertimbangkan lokasinya yang strategis di area kantor RANS Entertainment, Jalan Andara Raya, Pangkalanjati.

Berdasarkan informasi yang beredar mesin ATM tersebut direlokasi dari Alfamart Limo Cinere ke kantor RANS Entertaiment. yang berada 1 blok dari rumah Nagita-Raffi. “ATM di sana juga memungkinkan untuk diakses oleh ratusan pegawai RANS Entertainment dan masyarakat di sekitarnya,” tambah Mucharom. Sebelumnya, viral hadiah mesin ATM BNI yang diterima oleh Nagita-Raffi di hari ulang tahun mereka, pada 17 Februari.

Mesin ATM yang diterima Nagita dapat melakukan tarik tunai dengan pecahan Rp 100.000 dan Rp 50.000. Tarik tunai dapat dilakukan tanpa kartu, cukup memindai dengan kamera ponsel dan terhubung ke M-Banking BNI Mobile tunai. Mesin ATM tersebut juga menggunakan layar sentuh.

Nagita mengatakan sering kali dirinya tidak memiliki uang tunai, sehingga harus meminjam kepada seseorang. Dengan kehadiran mesin ATM BNI tersebut maka tidak ada alasan lagi bagi dirinya dan seluruh orang di RANS Entertaiment untuk tidak memegang uang tunai. “Jadi tidak ada lagi alasan untuk meminjam uang cash ya, bisa [tarik tunai] tanpa kartu,” kata Nagita.

(pikiranrakyat.com dan tempo.co)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel