Terkesima Lihat Emak-Emak Bonceng 4, Pembalap MotoGP Ini Takjub dengan Mandalika




Darirakyat.com - Lihat emak-emak bonceng 4, pembalap MotoGP ini takjub dengan Mandalika. Pembalap yang dimaksud adalah rider Tim Aprilia Racing, Aleix Espargaro.

Di akun Instagram-nya, @aleixespargaro, memang gencar membagikan segala momen yang dialami di area Mandalika yang berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Salah satu momen yang dibagikan pembalap berpaspor Spanyol itu ketika ada empat bocah perempuan jalan di pinggir jalan.




Dalam frame yang sama, Aleix Espargaro menunjukan pose berbeda dari empat bocah perempuan tersebut. Keempat bocah itu terlihat diboncengi seorang emak-emak yang mengenakan motor matic.

Praktis kondisi di atas jarang dilihat Aleix Espargaro di negaranya maupun di belahan mana pun. Karena itu, Aleix Espargaro pun tertawa melihat momen tersebut.

“Pulang dari sekolah,” tulis Aleix Espargaro sambil menunjukan emoji tertawa.

Bukan hanya Area Mandalika, Aleix Espargaro juga menjajal Sirkuit Mandalika. Bisa dibilang, ia mencuri start sebelum para pembalap menjajal Sirkuit Mandalika untuk tes pramusim MotoGP 2022 pada 11-13 Februari 2022.






Kelar bersepeda di Sirkuit Mandalika, Aleix Espargaro ternyata mampir di konter pulsa yang ada di pinggir jalan! Bersama Fabio Quartararo, Aleix Espargaro membeli kartu provider lokal supaya bisa tetap berkomunikasi dengan sanak saudaranya yang berada di Spanyol.

Berhubung tes pramusim di Mandalika berlangsung hingga akhir pekan ini, beragam kisah unik nan menarik dipercaya bakal terus berlangsung. Menarik menanti aksi dan kisah unik para pembalap selama berada di Indonesia. (okezone.com)




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel