Polwan Cantik Briptu Christy Ditangkap di Hotel Kawasan Kemang



Darirakyat.com - Polisi Wanita (Polwan) berparas cantik yang menjadi DPO, Briptu Christy Triwahyuni Cantika Sugiarto, diamankan di sebuah hotel daerah Kemang, Jakarta Selatan. 

"Benar, diamankan ya hari ini," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, saat dikonfirmasi Rabu (9/2/2022).

Briptu Christy diamankan di sebuah hotel dalam kondisi sendiri. Belum diketahui lebih detail sedang apa Briptu Christy di hotel daerah Kemang tersebut. Briptu Christy langsung dibawa ke Polda Metro Jaya. 

Hingga malam ini, Briptu Christy masih menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut. Polda Metro Jaya sedang berkoordinasi dengan Polda Sulawesi Utara (Sulut) terkait penanganan Briptu Christy. 

"Proses selanjutnya diambil keterangan dulu dan karena dia DPO Polda Sulut. Kita koordinasi dengan Polda Sulut untuk dikembalikan ke Polda Sulut," bebernya. 

Diketahui, Briptu Christy tidak ada kabar sejak akhir tahun 2021 lalu. Informasi hilangnya Briptu Christy ini kemudian viral di media sosial (medsos). 

Briptu Christy merupakan anggota polisi yang berdinas di Polresta Manado. Ia kemudian masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polda Sulut. (sindonews.com)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel