Murka! Rizal Ramli Sindir Menterinya Jokowi cuma Menang Gaya, tidak Ada Prestasi



Darirakyat.com - Ekonom senior, Rizal Ramli menyindir keras menteri di kabinet Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Dia bilang seluruh menteri di Kabinet Indonesia Maju tak bisa bekerja. Buktinya para pembantu Presiden itu bahkan tak berdaya menekan harga minyak goreng yang belakangan terus meroket.

Rizal Ramli lantas mengatakan, menteri-menteri Jokowi hanya menang gaya, tapi nihil prestasi.

"Memang menteri-menteri Jokowi ndak bisa kerja, sudah sebulan lebih, nurunin harga minyak goreng aja ndak bisa. Menang di gaya doang,” kata Rizal Ramli di akun Twitternya dikutip Populis.id Kamis (3/2/2022).

Menurut Rizal Ramli melambungnya harga minyak goreng sekarang disebabkan pasokannya yang menipis, hal sangat berdampak pada masyarakat, tetapi pemerintah tak berdaya menekan kenaikan harga minyak goreng.

“Stok minyak goreng yang langka banyak dikeluhkan masyarakat. Ternyata kekosongan juga terjadi di pasar tradisional,” ungkapnya.

Sontak kicauan Rizal Ramli itu menuai banyak komentar dari warganet, salah satunya netizen Ridhorahadi. Ia menilai para menteri Jokowi memang kerap melakukan pencitraan.

“Pencitraan adalah gaya hidupnya. Kelihatan keren di awal dan di kulit luar saja, tidak konsisten pelaksanaan dan tidak kompeten menangani masalah. Hasilnya mangkrak, amburadul, bangkrut, jual,” ujarnya. (wartaekonomi.co)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel