Ini Klarifikasi Cinta Laura Usai Panen Cemoohan soal Serobot Antrean Tes Swab Covid-19




Darirakyat.com - Cinta Laura belakangan menyita perhatian publik usai dikabarkan menyerobot antrean saat melakukan tes swab Covid-19.

Dalam sekejap kabar tersebut tersebar hingga ke penjuru negeri yang menuai berbagai cemoohan.

Tak ingin namanya semakin banjir dijadikan sasaran caci maki publik, Cinta Laura pun langsung angkat bicara.

Cinta Laura mengungkapkan fakta soal menyerobot antrean di salah satu televisi di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Banten.

“Jujur waktu aku baca berita itu dan melihat banyak media berusaha membalas berita itu aku sedikit ketawa. Karena aku mikir ya biasa yang di up adalah berita negatif berita yang positif tenggelam,” ucapnya.

Meski begitu, Cinta Laura mengatakan bahwa dirinya viral dengan tudingan menyerobot antrean tidak membuatnya marah.

“Tapi sama sekali nggak jadi sumber kesedihan atau kemarahan buat aku,” katanya.

Lantas Cinta pun mengungkapkan kronologi kejadian yang membuatnya menuai cemoohan.

“Jadi saat itu memang aku di line yang benar dan yang tidak difoto orang tersebut adalah mobil-mobil di depan aku, yang paling depan dia juga udah registrasi dan bayar dan memang dikasih prioritas untuk swab duluan,” tuturnya.

“yang di tengah-tengah di depan yang seharusnya tidak mengambil fast line tapi antre di tempat registrasi mereka tidak melakukan itu, so of course orang-orang swab nya datang ke mobil aku duluan,” tutur Cinta lagi.

Pelantun lagu ‘Oh Baby’ itu mengaku bukan kali pertama dirinya melakukan swab di tempat tersebut.

“Karena sama seperti mobil yang paling depan, Aku udah registrasi udah bayar dan biasanya selalu gitu kalau registrasi, udah bayar kita masuk line fast line dan kalau memang udah ada orang yang registrasi dan bayar juga depan dia, ya dia pasti duluan.

“Tapi kalau yang di tengah-tengah memilih untuk masuk fast line lain padahal mereka harusnya masuk di line lain salah mereka!,” ucapnya lagi.

Menjadi viral lagi karena berita negatif, Cinta Laura menyebut dirinya tak mau ambil pusing.

“Ya i think jawabannya jelas, karena aku mempunyai sebuah platform yang cukup besar jadi berita tersebut akan lebih viral kalau yang difoto aku dan bukan orang di depan aku,” kata Cinta Laura.(pikiranrakyat.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel