Aa Gym Bela HRS dan B4har Sebut Akan Jadi Petaka jika tidak Adil. Pengacara Beri Pujian



Darirakyat.com - Pengacara HB, Ichwan Tuankotta menilai wajar jika pimpinan Darut Tauhid Abdullah Gymnastiar memberikan pembelaan terhadap kliennya dan HRS.

Ichwan menganggap Aa Gym melihat kasus HB dan HRS dengan hati yang jernih.

"Sekelas ulama seperti Aa Gym tentunya sudah lebih paham menilai kasus HRS dan HB, karena beliau tentu melihat dengan hati," katanya kepada Populis.id pada Sabtu (18/02/2022).

Menurutnya, Aa Gym bisa membedakan mana yang benar mana yang salah dan bisa mencium jika kasus ini terintrvensi oleh politik.

"Makanya apa yang dilakukan terhadap HRS dan HB itu tidak adil," jelasnya.

Terpisah, pengacara HRS, Aziz Yanuar setuju dengan pernyataan Aa Gym. Menurutnya, kezaliman harus terus dilawan sampai titik darah penghabisan.

"Setuju dengan Aa Gym. Terus lawan kezaliman tegakkan keadilan hingga akhir," tuturnya.

Sebelumnya, Aa Gym memberikan pembelaan terhadap HRS dan HB. Menurutnya, keputusan hukum itu harus diputuskan seadil-adilnya, bukan didasarkan pada kepentingan lain.

Jika keputusan yang dilayangkan tidak adil, kata AA Gym, maka itu akan jadi petaka bagi yang melayangkannya.

“Kalau ternyata keputusan itu tidak adil, maka demi Allah siapapun yang melakukan keputusan ketidakadilan terhadap siapapun, juga termasuk HRS, ketidakadilan itu demi Allah akan menjadi petaka bagi yang melakukannya," ujarnya.(populis.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel