Waspada...! Kenali 4 Warung Laris Karena Pakai Pocong Penglaris



Darirakyat.com -
Penglaris dapat dibilang adalah sebuah perjanjian yang dilakukan antara manusia dan golongan jin untuk membuat makanan tersebut menjadi makin lezat. Sehingga membuat pelanggannya ingin selalu kembali datang.

Biasanya penglaris pada usaha kuliner sering menggunakan jimat atau mendatangkan makhluk tertentu seperti kuntilanak, wewe gombel hingga pocong.

Salah satu indikasi warung tersebut memakai penglaris adalah jika mampu menyedot keramaian pengunjung yang tak wajar.

Lalu apa saja tanda-tanda kuat sebuah warung memakai pocong penglaris? Berikut 4 ciri-cirinya seperti dihimpun dari berbagai sumber.

1. Rasa Selalu Lezat Karena diludahi Pocong

Telah banyak kaum indigo yang menyebut jika makanan akan terasa lebih lezat saat dimakan karena diludahi oleh sang pocong terlebih dahulu sebelum disantap pengunjung.

Selain diludahi banyak juga yang mengatakan bila ketika seseorang makan di tempat yang menggunakan penglaris ini maka ketika makanan tersaji di depannya maka pocong tersebut akan mengalirkan air liurnya pada makanan tersebut.

Sehingga pada makanan tersebut akan memiliki cita rasa nikmat ketika dinikmati di tempat.

2. Makanan Hanya Lezat Saat Di Makan di Tempat

Ciri berikutnya adalah makanan tersebut akan memiliki rasa nikmat hanya jika disantap di tempat, sebaliknya akan terasa berbeda dan cenderung tidak nikmat ketika dibawa pulang. Bahkan makanan menjadi cepat basi dan tak layak.

Tugas jin penglaris adalah menjaga tempat usaha tuannya. Tak hanya dari gangguan, tapi juga soal rasa. Jin penglaris bertugas membuat makanan-makanan yang disajikan rasanya menggoda selera. Meskipun rasa yang enak ini sebenarnya tipuan belaka.

3. Berdoa Sebelum Makan, Rasanya Berubah Total

Mungkin kamu pernah mengalami hal ini. Jadi, saat makan di satu tempat dan langsung kita icip, rasanya benar-benar enak tak karuan.

Lalu, sejurus kemudian ketika berdoa, rasanya pun jadi berbalik 180 derajat. Rasanya tak lagi senikmat sebelumnya.

Ya, ini juga harus diwaspadai sebagai indikasi sebuah tempat itu memasang pocong penglaris. Kita diajarkan sejak kecil untuk selalu berdoa sesaat sebelum makan.

Alasannya salah satunya ya agar makanan yang akan kita santap terhindar dari pengaruh-pengaruh seperti ini.

4. Ada Ruang Khusus yang Tak Boleh Dibuka

Tempat makan yang memakai jasa jin penglaris, biasanya memiliki satu tempat khusus yang tidak boleh dibuka oleh siapa pun dengan alasan apa pun.

Pasalnya, tempat ini biasanya bakal dipakai si jin untuk tinggal, atau mungkin sebagai ruang bagi si empunya melakukan jampi-ja)mpi.(genpi.co)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel