Nyelekit! Deddy Corbuzier Sindir Artis Bawa Virus Usai Liburan: Mantap Gelombang 3




Darirakyat.com - Deddy Corbuzier terang-terangan memberikan sindiran kepada artis yang disebut membawa virus usai pergi liburan.

Sindiran menohok itu diucapkan Deddy lewat Instagram Stories-nya. Deddy mengungkapkan rencananya untuk pergi liburan ke Amerika harus gagal lantaran di luar negeri kasus Omicron tengah meningkat.

Ia khawatir kepergiannya ke luar negeri akan membawa virus saat kembali tiba ke Indonesia.

"Gue mau liburan ke Amerika, gue cancel. Gara-gara nggak mau aja bawa virus masuk ke Indonesia, gue cancel," ucap Deddy Corbuzier.

Bapak satu anak itu pun menyinggung soal artis yang baru tiba ke Indonesia dan langsung dinyatakan positif COVID-19.

"Sekarang, virusnya masuk dari mana-mana. Dari orang liburan, dari Turki. Dari mana, ada artis yang kena. Mantap. Gelombang tiga, luar biasa," papar Deddy Corbuzier.

Unggahan itu juga direspons oleh Sabrina Chairunnisa, kekasih Deddy. Ia membeberkan rencananya yang gagal pergi ke Amerika.

Ia dan Deddy Corbuzier tak ingin menjadi pribadi yang egois dengan seenak pergi berlibur dan membawa masuk virus ke Indonesia.

"Ini true story sih, kita batal liburan akhir tahun once dgr kabar confirm ada varian omicron di luar. Soalnya mikir, kl di indo saat itu blm ada. Artinya satu2 nya chance masuk adalah lewat kita yg berpergian ke luar. Jd akhirnya mutusin u/ ga ambil resiko itu. Yes kita udh pernah kena delta," cerita Sabrina.

"Jd supposedly ga akan parah2 amat kl kena (lagi) tapi we can't aja just ignoring the fact omicron jd bisa masuk ke indo ya lewat kita. Jd bukan masalah oh aman lah kitanya. Tp lbh krn akan merasa amat bersalah bgt kalau sampe ttp berangkat," tutupnya. (insertlive.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel