Cuitan Fahmi Herbal Sebut Dulu Kalian itu Babi, Yunarto: Merasa Bisa Kabur dengan Non Aktifkan Akun?



Darirakyat.com - Pengamat politik, Yunarto Wijaya menanggapi cuitan-cuitan akun Twitter @FahmiHerbal yang dinilai menghina Bangsa Indonesia dan nenek moyang.

Yunarto mempertanyakan apakah cuitan-cuitan seperti cuitan @FahmiHerbal itu tidak dianggap memecah belah bangsa dan tidak perlu dilaporkan.

Ia juga menyinggung apakah pemilik akun @FahmiHerbal merasa bisa lari dari tanggung jawab dengan menonaktifkan akun.

“Dan twit model begini gak dianggap memecah belah dan gak perlu dilaporin?” kata Yunarto Wijaya pada Sabtu, 8 Januari 2022.

“Merasa bisa kabur dengan non aktifin akun?” sambungnya.

Bersama pernyataannya, Yunarto Wijaya membagikan beberapa cuitan @FahmiHerbal yang dinilai menghina bangsa Indonesia.





“Ganteng kan gw. Nggak pesek kayak lo. Sesak nafas. Makanya belajar cari bapak yang bener. Masa China vanke berak di kebon jadi bapak lo,” kata @FahmiHerbal.

“Tamu? Lo aja tingga dalam hutan. Gelantungan. Kami yang ajarkan kalian berpakaian. Bercelana. Beragama. Dulu kalian itu babi,” katanya dalam cuitan lain.

“Hai anjing! Ngga ada kami kau masih tinggal dalam goa. Ngerti njing,” katanya dalam cuitan lain lagi.

Sekedar informasi, akun @FahmiHerbal kini sudah tak adapat ditemukan lagi. Di sisi lain, tagar “Tangkap Fahmi Herbal” mulai trending. 

“Viral kan akhirnya. Hallo Pak @DivHumas_Polri @CCICPolri, apa mau nunggu tagar #TangkapFahmiHerbal dulu baru mau bergerak??” kata netizen dengan nama akun @X1***. 

“Tolong Pak Polisi Jangan Kasih Tempat Di Republik ini….!!! Kurang Ajar Sekali Orang Yaman ini, Merendahkan Bangsa Ini CC @DivHumas_Polri @CCICPolri,” kata @S4N_W***.

(terkini.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel