Ubah Nama Gala Sky, Doddy Soedrajat Ogah Akui Bibi Andriansyah sebagai Menantu



Darirakyat.com -
Hujatan kepada Doddy Soedrajat terus berdatangan, mulai dari harta warisan, hak asuh anak hingga acara pengajian 40 hari mendiang Vanessa Angel.

Pada acara pengajian kali ini tampak terlihat dalam buku Yasin, nama Bibi Andriansyah sebagai suami, dan nama Gala Sky diubah.

Namun keluarga Doddy Soedrajat nampak tebal muka dengan hujatan netizen. Terbukti Doddy masih mau menggelar acara pengajian Vanessa besar-besaran.

"Acara ini dikemas sampai membuat air mata tak bisa terbendung. Daddy gak mau ngomong," ucap Doddy, melansir dari Herstory -jaringan Suara.com, Selasa (14/12/2021).

Lebih lanjut, di sesi jumpa pers, Doddy dan kuasa hukumnya membuka sesi tanya jawab terkait acara 40 harian Vanessa Angel. Rupanya ada pertanyaan soal penggantian nama Gala Sky Andriansyah, menjadi Gala Sky Adzan.

Netizen curiga jika digantinya nama Gala, karena Doddy masih tak merestui hubungan Bibi dan Vanessa. Menanggapi hal itu, Doddy mengaku hanya ingin mengganti nama Gala karena anak itu adalah anak Vanessa.

"Intinya Adzan itu ya anaknya Vanessa, saya gak pakai nama orang lain kan. Namanya Vanessa Adzania, ya pokoknya namanya Vanessa," kata Doddy.

Dia lantas meminta netizen tak perlu membesar-besarkan masalah tersebut. "Gak usah dibesar-besarkan lah, bukan masalah besar," ujar Doddy.

Ia juga meminta pihak keluarga Bibi tetap tenang. Lantaran pergantian nama tersebut tak akan sampai mengubah akte milik Gala Sky.

"Tidak ada ganti nama, kalau ganti nama ya ganti akta. Kita gak mau cari perseteruan," kata Doddy. (suara.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel