Mustofa Nahrawardaya: Saya sama Ahok Beda Tuhan, Gak Berlaku Karma



Darirakyat.com -
Politisi Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya menanggapi kritikan yang ia terima usai mengatakan bahwa Tuhannya dan Tuhan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berbeda sehingga karma tak berlaku.

Mustofa Nahra membalas dengan QS Ar-Rad Ayat 14 yang menyebutkan bahwa doa orang-orang kafir hanyalah sia-sia belaka. “Tidak ada doa orang-orang kafir itu, kecuali hanyalah sia-sia belaka. (QS. Ara’d: 14),” tulis Mustofa Nahra di akun Twitter pribadinya pada Sabtu, 18 Desember 2021.

“Suara orang kafir itu tertutupi maka tidak sampai kepada Allah. Sehingga doa mereka tidak didengar. (Tafsir al-Qurthubi, 9/301),” lanjutnya.

Adapun netizen yang ia balas mengatakan bahwa Mustofa Nahra tak paham tentang makbulnya doa orang terzalimi walau non-muslim.

“Kelihatan Mustofa belum faham agama Islam tentang makbulnya doa orang terdzolimi walau non muslim,” katanya.

Netizen dengan @igo_alghoz*** ini mengatakan hal tersebut sebagai repons terhadap cuitan Mustofa Nahra mengenai karma Ahok.

“Saya sama Ahok beda Tuhan. Gak berlaku karma,” kata Mustofa Nahra pada Jumat, 17 Desember 2021.

Adapun balasan Mustofa yang mengutip QS Ar-Rad ayat 14 juga dibalas oleh @igo_alghoz** dengan sebuah hadis mengenai doa orang terzalimi.

“Hendaklah kamu waspada terhadap doa orang yang dizalimi sekalipun dia adalah orang kafir. Maka sesungguhnya tidak ada penghalang di antaranya untuk diterima oleh Allah. (Musnad Ahmad, sanad hasan),” demikian bunyi hadis yang dirujuk netizen tersebut. (terkini.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel