Heboh! Anies Baswedan di 'Lapor Pak' Diroasting Kiky Saputri dan Disindir Wendy Cagur





Darirakyat.com -
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tampil acara komedi Lapor Pak! yang tayang di Trans 7.

“Kita kedatangan tamu luar biasa, seorang gubernur, tokoh pemimpin hebat, tepuk tangan dong buat... Pak Ahok….”

Begitu celoteh Kiki Saputri, komika yang menjadi pengisi tetap acara Lapor Pak!.

Gubernur Anies sendiri hanya tersenyum mendengar roasting dari Kiky. Semantara Andre, Wendi, Surya, yang juga ada di ruang interograsi berakting ‘takut’ mendengar celotehan Kiky.

“Aktingnya, bagus lho….,” kata Anies sambil menunjuk kepada Kiky.

Mendengar itu, Kiky menyambut dengan mengucapkan kalimat.

“Betuuul. Karena pasti bapak tahu, ini cuma komedi. Cuma buat nyenengin musuh-musuh bapak. Gak mungkin dong, saya gak tahu DKI 1. Bapak Haji Anies Rasyid Baswedan, SE, MPP, PhD.”

Acara Lapor Pak di Trans 7 saat ini menjadi acara hiburan yang tengah naik daun. Pengisi tetap dalam acara komedia itu adalah Andre Taulany, Wendi Cagur, Andhika Pratama, Gilang, Ayu Ting Ting, Kiky Saputri.

Anies Baswedan Tampil di Acara Lawak Lapor Pak! Wendy Cagur: Kerja Pak!

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tampil dalam acara lawak Lapor Pak! yang tayang di acara Trans 7. Dalam video yang tersebar, Anies terlihat berperan sebagai petugas pemadam kebakaran dan beradu peran dengan Andre Taulany, Wendy Cagur, Surya Insomnia, dan Andika Pratama.

Dalam salah satu bagian, terdapat kondisi petugas Damkar sedang berusaha memadamkan kebakaran. Para pemain yang terlihat sibuk memadamkan api dengan cara mengoper ember, kemudian menyuruh Anies Baswedan ikut mengambil bagian.

"Ayo Bapak jangan diem aja, ayo kerja pak, kerja!" teriak Wendy Cagur dalam video yang Tempo lihat, Selasa, 9 November 2021.

Anies kemudian terlihat membantu dengan membawa beberapa ember. Celetukan Wendy juga memancing tawa para pemain lainnya.

"Tolong, Pak! Padamkan, pak, padamkan, disiram! Diem aja si Bapak," celetuk pemain lainnya.

(berandakita & tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel