Bibi Ardiansyah ke Vanessa Angel: Kalau Hari Ini Lo Mati, Gue Mati




Darirakyat.com - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiasyah tewas dalam kecelakaan mobil di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). 

Postingan terakhir Vanessa Angel di Instagram story-nya seolah memberi firasat akan kepergiannya. Ia mengunggah foto perjalanannya dengan caption "Tebak, aku mau kemana?" 

Tak hanya itu, sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah juga sempat diundang oleh Millen Cyrus dalam video yang tayang di kanal Youtube Ashiap TV. 

Dalam rekaman yang diunggah di kanal YouTube tersebut, Vanessa Angel memberikan satu pertanyaan kepada sang suami. Ia menanyakan kepada suaminya, apa yang akan dilakukannya jika ia tiada di dunia ini lagi. 

"Oh iya, kalau hari ini hari terakhirku di dunia ini, kamu bakal ngapain," ucap Vanessa Angel dalam video tersebut.

Sang suami langsung menjawab "mati" ketika Vanessa Angel selesai memberikan pertanyaan. Vanessa Angel kembali mempertanyakan jawaban dari sang suami kenapa memilih mati. 

"Iyalah (mati), kalau ini hari terakhir lo di dunia ini, gue mati, ya mati aja lah, pusing kepala gue," kata Bibi Ardiansyah. 

Bibi pun memberikan alasan mengapa ia menjawab ingin ikut mati jika ditinggal sang istri. Ayah satu anak ini menyebut bahwa dirinya telah mempersiapkan kebutuhan sang anak jika Vanessa telah tiada. 

"Gala kan sudah dapat warisan dari asuransi kita, dah cukuplah," ujarnya. 

Diketahui, Gala juga ikut dalam perjalanan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ke Surabaya. Dia dikabarkan selamat dalam kecelakaan yang menimpa mereka. Saat ini Gala mendapatkan pertolongan di RS Bhayangkara, Surabaya. (okezone.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel