Sakit Hati Lihat Video Baim Wong yang Viral, Begini Respon Menohok Taqy Malik ke Suami Paula Verhoeven



Darirakyat.com -
Di tengah kabar bahagianya usai lahirnya anak kedua, Baim Wong justru menjadi bulan-bulanan netizen lantaran konten yang diunggah di kanal YouTube Baim Paula belum lama ini.

Pada video yang diunggah tersebut, Baim Wong tampak memarahi kakek-kakek yang disebutnya terus mengikuti dan meminta uang.

Aksi marah-marah Baim Wong itupun juga dilanjutkan dengan memberi uang ke ojol hingga penjaga warung di depan kakek-kakek itu.

Buntut video yang langsung viral tersebut, suami Paula Verhoeven itu langsung menjadi hujatan netizen yang geram dengan perbuatannya ke kakek tersebut.

Terkait video Baim Wong yang viral tersebut, Selebgram Taqy Malik mengatakan dia telah melihat video yang banyak diperbincangkan publik.

Taqy Malik mengatakan jika Baim Wong memang tidak suka diikutin, maka bisa menegurnya dengan cara yang lebih beradab.

"Gw udah liat videonya, jujur hati gw juga sakit. Setidaknya kalau tidak suka diikutin, tegurlah dengan cara santun dan beradab. Beliau orang tua, Yaa Allah," kata Taqy Malik yang dikutip dari Instagram @taqymaliknew, Selasa 12 Oktober 2021.

Taqy Malik meminta agar Baim setidaknya menghargai kakek-kakek itu sebagai orang tua.

"Gw udah liat full video artis yang bersangkutan, dia menjelaskan kronologinya tapi dia lupa menjelaskan kesalahan fatalnya dengan merendahkan kakek (78) tersebut di depan orang lain," ujar Taqy.

"Gw ngerti banget posisi dia gimana kalo orang misalnya minta2, tapi please hargai beliau sebagai orang tua dan video yang di up di youtube kakek tersebut jelas menawarkan dagangan, bukan minta-minta," katanya.

Lebih lanjut, Taqy Malik juga memberikan pendapatnya melalui sebuah video.

"Gue sebenernya nggak pernah mau ngurusin sesuatu atau masalah orang lain, cuma gue merasa miris dengan kejadian yang sekarang. Gue tau sebenernya tujuan artis yang bersangkutan baik ingin mengedukasi orang-orang bahwasanya jangan pernah minta-minta," kata Taqy Malik.

Taqy Malik lalu mengatakan Islam mengajarkan untuk menghormati orang yang lebih tua.

"Islam memang menganjurkan orang tidak pernah minta-minta, tapi Islam mengajarkan kita bagaimana menghormati dan menolak orang lain yang meminta-minta dengan halus caranya," ujarnya.

Dalam Insta Storiesnya itu, Taqy juga membuka donasi untuk sang kakek.

"Sambil gw nyari alamat kakeknya, banyak yang minta open donasi. Kita open aja gimana via kitabisa.com?" ujarnya.(pikiranrakyat.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel