Musni Umar Klaim Gubernur Anies Baswedan Paling Konsisten Realisasikan Janji Politik




Darirakyat.com -
Seorang pakar Sosiolog bernama Musni Umar memberikan pujian kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

Musni Umar mengatakan bahwa Anies Baswedan adalah Gubernur yang paling konsisten dalam realisasikan janji politik. 

“Kalau mau jujur dan obyektif kinerja Anies dan pelaksanaan janji politiknya,” ujar Musni dikutip dari netralnews, Senin, 18 Oktober 2021. 

“Bandingkan dengan gubernur yang lain, insya Allah saya pastikan tidak ada yang sebaik kinerja Anies yang konsisten merealisasikan janji politiknya,” kata Musni. 

Ia juga mengklaim, selama empat tahun memimpin Jakarta, Anies telah merealisasikan semua janji politiknya dengan wagub DKI sebelumnya, Sandiaga Uno, di Pilkada DKI 2017 lalu. 

“Alhamdulillah semua janji Anies-Sandi sudah ditunaikan dengan baik,” ujar Rektor Universitas Ibnu Chaldun (UIC) Jakarta itu. 

Lebih lanjut, ia sangat yakin Anies dan wakilnya saat ini, Ahmad Riza Patria (Ariza), bakal menyempurnakan semua janji-janji politik itu hingga akhir masa jabatan mereka pada Oktober 2023 mendatang. 

“Masih ada satu tahun sisa masa pemerintahan Anies-Ariza yang akan berakhir 16 Oktober 2023. Insya Allah saya pastikan akan lebih disempurnakan pelaksanaannya,” tandasnya. 

Diketahui, pernyataan tersebut disampaikan Musni terkait peluncuran bukunya yang berjudul ‘Maju Kotanya Bahagia Warganya’. “

Buku itu diluncurkan pada Sabtu, 16 Oktober 2021, bertepatan dengan empat tahun masa kepemimpinan Gubernur Anies. 

“Buku ‘Maju Kotanya Bahagia Warganya’ merekam satu persatu janji politik Anies yang sudah dilaksanakan Anies,” ungkap Musni Umar.

(makassar.terkini.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel