Suasana Ngunduh Mantu Lesti Kejora Mendadak Tegang Ketika Ada Saipul Jamil



Darirakyat.com - Kedatangan Saipul Jamil ke acara ngunduh mantu Lesti Kejora dan Rizky Billar, tentu saja menghebohkan publik.

Tidak hanya itu, Indah Sari bahkan blak-blakan mengungkapkan sikap Lesti Kejora kepada Saipul Jamil ketika acara ngunduh mantu tersebut.

Bahkan, Indah Sari mengatakan bahwa dirinya mengaku menangis haru ketika melihat Saipul Jamil bertemu dengan Lesti Kejora ketika itu.

“Ya kalau aku di situ jujur aja, ada sedihnya,” ungkap Indah Sari seperti yang dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT yang diunggah 7 September 2021.

Indah Sari kemudian menceritakan bahwa dirinya terharu melihat Lesti Kejora yang terlihat merindukan kehadiran Saipul Jamil.

Tidak hanya itu, Indah Sari juga menceritakan jika mantan suami Dewi Perssik tersebut menitipkan Lesti Kejora ke Rizky Billar.

Bahkan entah bagaimana ceritanya, suasana pernikahan Lesti Kejora mendadak tegang saat kehadiran Saipul Jamil

Suasana menjadi tegang karena terlihat Saipul Jamil dan Lesti Kejora duet bernyanyi.

“Jadi itu sempet bikin suasana jadi tegang, bikin suasana terharu dan Bang Haji nyanyi duet lagu pertemuan,” kata Indah Sari.

Bahkan Indah Sari mengatakan, tidak hanya dirinya saja yang terharu sedih melihat Saipul Jamil ketika itu, namun tamu undangan lainnya juga merasakan hal yang sama.

“Bukan hanya saya, di samping saya juga sampai sedih, nangis," ujar Indah Sari.

Ternyata hadirnya Saipul Jamil di acara ngunduh mantu Lesti Kejora dan Rizky Billar, memang merupakan cita-cita mantan suami Dewi Perssik sejak lama.

Ketika itu, mantan suami Dewi Perssik tersebut memiliki keinginan untuk bisa hadir di pernikahan Lesti Kejora.

Tidak hanya itu, Lesti Kejora ternyata ingin mencium tangan Saipul Jamil saat itu.

Indah Sari mengatakan, Lesti Kejora memang memiliki kebiasaan mencium tangan Saipul Jamil saat bertemu.

“Apalagi pas Bang Haji Ipul dipanggil ke atas panggung, Dede Lestinya tuh kayak yang bahagia banget ‘Papih, boleh cium tangan papih nggak?’ karena kan itu kebiasaan Dede Lesti kalau ketemu ya,” pungkasnya.(pikiranrakyat.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel