Keluhkan PPKM Diperpanjang, Anisa Bahar Kangen HRS: Nggak Ada Yang Berani Bicara Seperti Habib



Darirakyat.com -
Kebijakan pemerintah kaitan PPKM Level 4 diperpanjang ternyata mendapatkan sorotan dari pedangdut senior Anisa Bahar. Namun, Dia mengaku saat ini merindukan adanya Habib Rizieq.

Menurut Anisa bahar yang kangen keberadaan Habib Rizieq itu, karena eks pentolan FP* itu vokal dalam hal-hal seperti ini.

Kendati tak menyebut secara gamblang Habib siapa yang ia maksud, kuat dugaan netizen bahwa Anisa membicarakan perihal HRS alias Habib Rizieq Shihab lantaran ciri-ciri yang ia sebutkan.

“Yang berani cuma Habib, tapi kan habib sekarang dipenjara, jadi enggak ada yang berani bicara seperti habib,” tulis Anisa Bahar melalui Instagram Story, menyadur dari terkini.id- jaringan Suara.com, Kamis (12/8/2021).

“Tapi percuma juga sekarang kita enggak bisa menyuarakan hati rakyat karena aturan PSBB sekarang PPKM,” lanjutnya.

“Pakai masker kan mulut harus ditutup. Hancur sudah arti Pancasila di Indonesia, Ketuhanan yang Maha Esa,” tuturnya lagi.

“Kita sudah nggak bisa salat berjamaah atau Hari Raya. Sekarang lebih takut sama Covid daripada Tuhan yang punya alam semesta apalagi sila ke 2, 3, ke 4, ke 5.”

Setelah curhatannya itu, tak lama kemudian, Anisa dicap anti Pemerintah dan dikaitkan dengan makar.

Ia pun dengan sigap mengatakan bahwa dirinya hanya rindu sosok seperti Rizieq dan bukan berarti ingin makar.

“Orang kangen Habib yang berani bicara dikait-kaitkan sama makar. Aku mah enggak jauh-jauh mikirian makar, tapi mikiran makanan. Aku enggak mau berdebat sama orang yang mentingan diri sendiri.”

Sebagai informasi, belakangan ini, Anisa memang cukup getol bersuara soal Covid dan seputar hal itu di akun Instagram-nya.

Ia pu tak sekadar berkoar, tetapi turut turun ke jalan memberi bantuan untuk warga terdampak.

Bahkan dirinya berniat menjual rumah demi membantu warga di tengah pandemi ini, meskipun tetap saja apa yang dilakukannya itu mendapat cibiran dari beberapa netizen.

“Kok ada orang aneh, rumah rumah aku, harta semua harta aku mau aku sumbangi atau apapun hak aku kan? Yang halu itu anda, kalau aku jelas berbuat membantu,” ujarnya jengkel.

“Walau rumahku belum dijual alhamdulillah aku bisa bantu banyak orang. Orang yang sukses itu orang berguna buat orang banyak,” pungkas Anisa Bahar. (suara.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel