Kantongi Bukti Video, Nicholas Sean Akan Laporkan Balik Ayu Thalia




Darirakyat.com -
Nicholas Sean menyangkal semua tudingan Ayu Thalia terkait dugaan penganiayaan. Anak sulung Ahok itu merasa difitnah oleh Ayu Thalia.

Dalam hal ini, Nicholas Sean juga menitipkan pesan pada Ayu Thalia lewat kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy. Adapun pesan Nicholas Sean dibacakan Ahmad Ramzy saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (31/8/2021).

"Saya bacakan ya pernyataan Sean," kata Ahmad Ramzy.

"Terkait berita yang beredar mengenai saya saat ini hal tersebut adalah fitnah yang sangat keji terhadap nama baik saya dan keluarga. Saya tidak melakukan penganiayaan sama sekali dan saya mempunyai bukti untuk mendukung pernyataan saya ini," berikut isi pesan Nicholas Sean yang dibacakan Ahmad Ramzy.

Dalam hal ini Nicholas Sean mengaku memiliki bukti untuk menyangkal klaim dari Ayu Thalia. Ia bahkan meminta Ayu Thalia untuk meminta maaf.

Jika dalam jangka waktu 1x24 jam Ayu Thalia tak meminta maaf, maka Nicholas Sean akan melaporkan kembali ke Polda Metro Jaya.

"Saya meminta kepada saudari AT untuk meminta maaf karena sudah melakukan fitnah kepada saya dan keluarga. Jika dalam waktu 24 jam tidak ada itikad baik untuk meminta maaf maka saya dan kuasa hukum saya akan membawa hal ini ke ranah hukum," sambung Nicholas Sean.

Ada pula bukti yang dimiliki Nicholas Sean berupa video di tempat perkara kejadian. Kejadian saat itu disebut di showroom mobil milik Rudy Salim, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Kejadian itu juga diketahui pada 27 Agustus 2021.

"Saya sudah lihat barang buktinya. Video itu yang mana di video tersebut tidak ada sentuhan fisik dan Sean meminta kepada Tania Ayu untuk keluar dari mobilnya," tegas Ahmad Ramzy.

Meski begitu, Ahmad Ramzy enggan membeberkan video yang merupakan bukti milik Sean. Rencananya video tersebut akan dijadikan barang bukti saat laporannya nanti.

"Ada barang bukti yang tidak bisa kita perlihatkan. Nanti untuk kepentingan penyidikan kita," tutur Ahmad Ramzy.

"Mungkin besok kita bikin laporan kalau memang tidak ada itikad baik dari pihak Ayu Thalia," tambahnya. (detik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel